Silaturahmi Ketua KT Provinsi Riau Bersama Pengurus KT Bengkalis

Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Muhammad Andr foto bersama Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bengkalis

Nusaperdana.com,Mandau - Ketua Karang Taruna (KT) Provinsi Riau Muhammad Andri bersama rombongan mengelar silaturahmi bersama Pengurus Karang Taruna (KT) Kabupaten Bengkalis, Sabtu (02/07) malam. 

Bertempat di Cafe Awan jalan Stadion ujung, silaturahmi membahas penguatan organisasi serta program-program Karang Taruna mulai dari tingkat provinsi hingga Karang Taruna tingkat Kelurahan dan Desa Se-provinsi Riau.

Muhammad Andri Ketua Karang Taruna Provinsi Riau pada kesempatan itu menyampaikan kunjungan hari ini selain silaturahmi, kita hadir dalam agenda meninju pelaksanaan baksos Sunatan massal 1000 anak Dhuafa di Kabupaten Bengkalis yang berlangsung pada tanggal 2 dan 3 Juni 2022.

"Yang mana sunatan massal 1000 anak Dhuafa ini terbagi tiga kabupaten/kota yaitu Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Siak dan Kabupaten Rokan Hilir. Sementara untuk Kabupaten Bengkalis kami memberi kuota  sebanyak 300 anak untuk 3 Kecamatan," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Andri mengatakan kehadirannya bersama rombongan juga melakukan beberapa koordinasi dengan organisasi- organisasi yang ada, khususnya di Kabupaten Bengkalis untuk mensinergikan antara organisasi Karang Taruna dengan organisasi-organisasi pemuda yang lain.

"Ini sangat penting, kami Karang Taruna Provinsi Riau berkoordinasi dengan organisasi pemuda yang lain untuk demi kemajuan organisasi kita bersama," jelasnya. 

Ditambahkan Andri, selain peninjauan sunatan massal dan koordinasi, besok kita dari Karang Taruna Provinsi Riau juga mengadakan sosialisasi Permensos kepada seluruh anggota Karang Taruna yang ada di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan kelurahan serta Desa. 

"Permensos itu ada pembahasan terkait Karang Taruna dan itu harus kami laksanakan, karena itu sudah kewajiban kami sebagai Karang Taruna untuk mensosialisasikan Permensos agar setiap Karang Taruna tau, bahwa Karang Taruna ini punya andil ditengah-tengah masyarakat,"terang Andri.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar