Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri, Polsek Sangalla Pasang Spanduk Pemberitahuan di Mapolsek


Nusaperdana.com, Tana Toraja - Sebagai bentuk penyebaran informasi perihal pengumuman penerimaan Bintara Polri dan Tamtama Polri, Wakapolsek Sangalla Ipda Matius Panane' dan Bhabinkamtibmas Brigpol Eli Buranda melaksanakan pemasangan Spanduk Penerimaan Polri Tahun 2020 di depan Mapolsek, Selasa (10/03/2020).

Kapolsek sangalla Akp Pakonglean melalui wakapolsek Ipda Matius Pabane' mengatakan, pemasangan spanduk atau banner yang berisi sosialisasi tentang pendaftaran Polri ini dipasang ditempat yang sangat strategis yaitu di depan Polsek Sangalla mengingat jalan di depan Mapolsek merupakan jalur utama yang dilalui oleh masyarakat, Penerimaan anggota Polri mengedepankan prinsip BETAH, Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis.

"Pemasangan spanduk penerimaan calon anggota polri di depan Mapolsek sangalla, bertujuan untuk sosialisasi, sekaligus untuk memudahkan masyarakat kita untuk mencari informasi perihal ini, dan kami sampaikan pula bahwa pendaftaran calon bintara Polri dan Tantama Polri mulai di buka sejak tanggal 07 maret dan akan berakhir pada tanggal 23 maret 2020, sekiranya putra putri kita berkeinginan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara melalui institusi Polri, maka segera daftarkan diri, untuk petunjuk lebih lanjut lagi silahkan datang ke mapolres Tana Toraja, langsung ke bagian panitia penerimaan di bag Sumda, moga informasi ini bermanfaat bagi warga kita," pungkasnya.

Kabag Sumda Polres Tana Toraja Kompol. Benyamin Rembon, yang juga di konfirmasi mengatakan bahwa pemasangan spanduk dan pamflet ini sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah animo masyarakat dalam mengikuti seleksi penerimaan calon anggota Polri tahun 2020 Spanduk dan pamflet berisi sosialisasi serta informasi tentang pendaftaran Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri.

"Pendaftaran di mulai pada tanggal 07 s/d 23 Maret 2020, yang berminat mendaftarkan diri, segera daftarkan diri di Polres Tana Toraja, kami Siap Melayani Anda," tutupnya. (HMS/Arie)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar