Sukses DMIJ Plus Berkat Dukungan Banyak Pihak

TANDATANGAN PRASASTI: Bupati Inhil HM Wardan menandatangani prasasti program DMIJ plus terintegrasi se-Kecamatan Kemuning, Rabu (28/1/2020).

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - KEBERHASILAN program DMIJ plus dan terintegrasi, tidak terlepas dari dukungan banyak pihak. Terutama masyarakat mapun pihak-pihak terkait lainnya.

Seperti disampaikan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, ketika menghadiri gebyar DMIJ plus terintegrasi se-Kecamatan Kemuning, Rabu (29/1). Kegiatan ini sejalan dengan peresmian SMP Satu Atap dan Rumah Tahfiz.

"Mudah-mudah ini langkah awal bagi kemajuan daerah dan masyarakat kita, khusunya masyarakat Kecamatan Kemuning," ungkap Bupati Inhil HM Wardan.

Saat itu pulalah bupati menyampaikan keberhasilan program DMIJ plus terintegrasi di Kecamatan Kemuning, tentunya tidak terlepas dari partisipasi dan dukungan dari segenap komponen masyarakat serta berbagai pihak.

Yang tidak kalah pentingnya pembangunan melalui program DMIJ plus harus dapat dimanfaatkan dan dipelihara dengan sebaik-baiknya. Dengan demikian dapat dirasakan dalam kurun waktu cukup lama.

Demikian pula keberadaan SMP Satu Atap Desa Batu Ampar. Diharapkan mampu membantu masyarakat dalam upaya mendapatkan akses pendidikan serta pengaruh positif terhadap peningkatan sumber daya manusia (SDM).

"Sehinga terwujudnya generasi yang berkarakter, berkualitas, cerdas dan berakhlak mulia," harapnya.

Tak berbeda dengam rumah tahfiz. Bupati mengimbau kepada masyarakat agar dapat mempercayakan atau menitipkan anak-anak mereka ke rumah tahfiz, untuk dibina dalam membaca dan menghafal Alquran.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar