Sukses Kawal Aspirasi, Warga Benteng Utara Nilai Komitmen H Dani M Nursalam Tak Diragukan

H Dani M Nursalam

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Dapil Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dari Fraksi PKB, H. Dani M Nursalam kembali menuai pujian dan apresiasi dari masyarakat Kecamatan Sungai Batang, khususnya di Desa Benteng Utara. Warga di daerah itu menilai politikus senior H. Dani M Nursalam sukses mengawal aspirasi dan mengemban amanah selaku perwakilan mereka di DPRD Provinsi.

Ungkapan dan pujian tersebut disampaikan sejumlah warga Benteng dan Kepala Desa Benteng Utara Arsyad Tiro saat di wawancarai oleh awak media, Jumat (10/02/21) lalu. 

Kades Arsyad Tiro menilai selaku legislator Provinsi Riau daerah pemilihan Inhil, kinerja pria yang akrab disapa H Dani ini telah sukses mengawal perjuangan usulan masyarakat terhadap pembangunan jalan dan jembatan. 

"Insyaallah, tahun ini juga akan dilaksanakan Normalisasi. Lewat usulan masyarakat dan dikawal oleh H Dani M Nursalam, kami juga sebelumnya sudah mendapatkan pembangunan jalan dan jembatan di Desa Beteng Utrara Kecamatan Reteh," ujar Kades Arsyad Tiro.

Mewakili masyarakat, Kades Arsyad Tiro, atas nama Pemerintah Desa Benteng Utara mengucapkan terima kasih kepada Bapak H Dani M Nursalam yang sudah memasukkan aspirasi untuk pembangunan jalan dan jembatan di daerah.

Menurutnya, jalan di Desa Benteng Utara ini sudah cukup lama tidak tersentuh pembangunan, karena memang tidak semua pembangunan di desa bisa tercover dengan anggaran Desa. Oleh karena itu,  desa ini tentu sangat membutuhkan bantuan anggaran di luar dari anggaran desa.

"Tapi alhamdullah berkat perjuangan H. Dani M Nursalam bersama Pemerintah Provinsi Riau, akhirnya jalan dan jembatan di daerah kami bisa terbangun, " imbuhnya. 

Usulan pembangunan jalan dan jembatan ini disampaikan H Dani M Nursalam sebelumnya pada reses tahun 2020 lalu. 

Dikatakan Kades Arsyad Tiro, dengan dibangunnya jalan dan jembatan di daerahnya telah memperlancar mobilitas petani dalam rangka peningkatan produktifitas pertanian di Desa Benteng Utara. Selain itu, dampak yang dirasakan masyarakat adalah terciptanya tata kelola lingkungan yang asri dan bersih berkat komitmen H. Dani M Nursalam dalam menggulirkan program dan kegiatan pembangunan.

"Kami menilai komitmen dan tanggung jawab H Dani M Nursalam sebagai seorang legislator sudah tak dapat diragukan lagi," pungkasnya.

Ia juga memandang, nama H. Dani M Nursalam kerap mengajak kepada masyarakat untuk selalu bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerahnya.

"Komitmen ini dipegang teguh oleh H. Dani M Nursalam, selaku perwakilan masyarakat sehingga kami selalu berdoa agar perjuangan H. Dani M Nursalam senantiasa mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT. Terima kasih Pak Dewan H. Dani M Nursalam.” tutupnya.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar