Syaiful Ardi Apresiasi Buka Puasa Bersama Elemen Masyarakat PWM Riau dan Warga Muhammadiyah

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi Buka Puasa Bersama dengan Elemen Masyarakat, PWM Riau dan Warga Muhammadiyah

Nusaperdana.com,Duri - Di sela-sela kesibukannya, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi menyempatkan diri berbuka puasa bersama dengan elemen masyarakat, PWM Riau, warga Muhammadiyah se-Kecamatan Mandau, Sabtu (8/4/23) kemarin. 

Pada kesempatan itu, Syaiful Ardi sangat mengapresiasi buka puasa bersama yang berlangsung di Masjid Taqwa Muhammadiyah Duri jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau. 

"Kebersamaan buka bersama ini sangat bagus untuk memperbanyak amal dan ibadah kita kepada Allah SWT," ucap Syaiful Ardi yang juga Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis. 

Ia berharap, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin, kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan buka bersama, akan tetapi sebagai kesempatan bersilaturahmi dan dijadikan sebagai wadah untuk meningkatkan kebersamaan. 

"Semoga kedepannya kegiatan keagamaan seperti ini bisa kita tingkatkan di lingkungan kita ini dan seluruh warga bisa menikmati berkahnya bulan puasa ini," pungkas Syaiful. 

Kegiatan buka puasa bersama juga diisi dengan mendengarkan tausiyah agama yang disampaikan ustadz menjelang menunggu berbuka puasa yang dilanjutkan dengan ibadah sholat magrib berjamaah.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar