Syaiful Ardi Bersama Anggota DPRD Dapil Mandau Hadiri Upacara HUT RI Ke -77

Wakil. ketua DPRD dan Anggota DPRD Bengkalis Dapil Mandau Hadiri Upacara HUT RI Ke 77, di Kecamatan Mandau

Nusaperdana.com,Mandau -  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi Bersama Anggota DPRD Dapil Mandau menghadiri Upacara Bendera HUT RI ke-77 di Kecamatan Mandau, Rabu (17/08) pagi. 

Upacara bertempat di halaman Kantor Camat Mandau, bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Mandau Riki Rihardi, Pembacaan teks Proklamasi Anggota DPRD Bengkalis Syafroni Untung, Perwira Upacara Pelda Amirrudin, Komandan Upacara Peltu Jefri Dian dan Pembacaan Doa Kepala KUA Mandau Saim SAg. 

Sementara Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) terdiri dari Siswa-siswi SMA terbaik hasil seleksi se-Kecamatan Mandau, sebagai Komandan Pleton Paisal Nugraha Siswa SMAN 1 Mandau, Pengerek Bendera Farhan Sidiq Siswa SMA Al-kautsar, Duta Zuyendra, Alwafi Rizki Siswa SMA Cendana, dan Pembawa Baki Devina Jiga Siswa SMA Cendana. 

Serta, Music Pengiring Drum Band SMAN 09 Mandau dibawah Pimpinan Drs Delfi dan Paduan suara Guru-guru PAUD kecamatan Mandau dan Batsol dibawah Pimpinan Korwilcam Mandau Pepi Sumanty SH. 

Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Syaiful Ardi dalam kesempatan itu,  mengatakan sebagai Pimpinan dan Anggota DPRD Bengkalis dibagi tugas untuk menyelenggarakan HUT RI Ke 77 ini, dipulangkan ke daerah pemilihan (Dapil) Masing-masing. 

"Sementara untuk Ketua DPRD H.Khairul Umam bersama Muspida melaksanakan di Kabupaten Bengkalis,"ucapnya. 

Ia bersyukur selama pelaksanaan upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia  di Kecamatan Mandau berjalan lancar dan unsur Propincam tetap kompak antara Camat, Kapolsek dan Danramil dalam penyelengaraan ini. 

"Kita berharap kekompakan ini tetap terjaga dan lebih baik lagi kedepannya," ungkap Syaiful Ardi. 

Sementara itu, Anggota Komisi IV DPRD Bengkalis Syafroni Untung yang ditunjuk membacakan teks Proklamasi merasa senang dan bersyukur pagi ini bersama Pimpinan DPRD dan Upika Mandau dapat melaksanakan Upacara HUT RI ke-77 di Kecamatan Mandau. 

"Alhamdulillah tahun ini, kita dapat melaksanakan Upacara Bendera, dimana 2 tahun sebelumnya kita tidak bisa melaksanakan karena Pandemi Covid -19. Dengan semangat kita bersama dan adik-adik Paskibraka pelaksanaan dapat berjalan dengan hikmat," ujar Syafroni. **

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar