Syaiful Ardi Gelar Reses Jemput Aspirasi Warga Kayangan Duri

Wakil Ketua III DPRD Bengkalis Syaiful Bersama Ibuk- Ibuk Jalan Kayangan

Nusaperdana.com,Mandau - Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi gelar reses menjemput aspirasi di jalan Kayangan, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Duri. Jum'at (10/12) siang. 

Anggota legislatif dari Politisi PAN ini, mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin dalam menjemput aspirasi masyarakat untuk diteruskan nantinya melalui tahapan tahapan yang akan diputuskan di Paripurna 2022 nantinya.

Pada sesi tanya jawab, beberapa warga mengusulkan pembuatan atau pembangunan infrastruktur jalan dan Drenase. Terlebih dimusim penghujan, warga sangat menginginkan pembuatan parit saluran air, dan peningkatan jalan yang lebih baik lagi.

Saiful Ardi menanggapi satu persatu pertanyaan maupun usulan dari warga.Yang terpenting dikatakan Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Bengkalis ini, untuk pembuatan Drenase sangat dibutuhkan kerelaan warga dalam menghibahkan sebagian tempat aliran air tersebut.

"Jangan sampai usulan ditanggapi, namun dalam pelaksanaannya dilapangan timbul kendala," ucapnya. 

Hal ini dikatakan Syaiful Ardi, perlu dirembukkan di tingkat RT lebih dahulu, sebelum diusulkan atau disampaikan pada Musrenbang kelurahan. 

"Untuk itu mari secara bersama untuk memajukan daerah ini, sedikit berlapang dada dalam memperlancar kepentingan bersama," ujarnya. 

Selain itu juga, Syaiful Ardi juga menyampaikan program-progam Bupati Bengkalis yang saat ini selaras dengan agenda reses Anggota Dewan dalam menjemput aspirasi masyarakat. (Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar