Reses Ke III Tahun 2021 :

Syaiful Ardi Jemput Aspirasi Masyarakat RW 20 Jalan Tegal Sari Kelurahan Air Jamban

Wakil Ketua III DPRD Bengkalis Syaiful Ardi Reses di RW 20 Jalan Tegal Sari Kelurahan Air Jamban

Nusaperdana.com,Mandau - Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai PAN, Syaiful Ardi gelar reses ke III tahun 2021, menjemput aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Mandau. Kamis (09/12) malam. 

Bertempat di RT 05, RW 20 jalan Tegal Sari, Kelurahan Air Jamban, reses dengan penerapan Protokol Kesehatan (Pokes) di masa Pandemi Covid-19, turut dihadiri Anggota DPRD Dapil Batsol Surya Budiman, Lurah Air Jamban Ramadhani, Ketua DPC PAN Mandau Abdul Rahim Alhas, Ketua RW 20, Ketua RT, serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Air Jamban. 

Pada sambutan Lurah Air Jamban Ramadhani mengucapkan terimakasih atas agenda reses yang di lakukan di RW 20 ini. Kita sangat bersyukur Wakil Ketua DPRD Bengkalis bapak Syaiful Ardi asli warga kita disini, jadi  dapat mengutamakan pembangunan di daerah kita. 

"Alhamdulillah melalui pokir Bapak Syaiful Ardi untuk jalan Tegal Sari RW 20 pada tahun ini pembangunan dapat dilakukan dengan anggaran senilai 5 miliar "ujarnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi mengatakan pertemuan malam ini bukan hanya sekedar reses tapi melainkan pertemuan silaturahmi kita sesama warga RW 20 jalan Tegal Sari, Kelurahan Air Jamban,  Kecamatan Mandau. 

Adanya pembangunan di jalan Tegal Sari, terang Syaiful Ardi bukan karena saya sendiri tapi karena bapak ibuk yang hadir pada malam ini. Kita harus bersama-sama makanya bisa buat seperti ini. 

"Wilayah RW 20 jalan Tegal Sari ini, sekarang bisa kita dapatkan beberapa titik pembangunan dengan anggaran  5 miliar karena kebersamaan kita," jelas Syaiful Ardi. 

Ia pun mengharapkan kepada warga RW 20 apa yang dibangun saat ini untuk kepentingan bersama. Selama 2 periode  menjabat, saya tetap mengutamakan kepentingan kita bersama.Jadi semua kepentingan harus untuk orang banyak, tidak ada untuk kepentingan pribadi. 

"Maka dari itu kami mengajak kita semua  bersatu untuk kepentingan kita bersama dalam membangun Daerah kita ini," jelasnya. 

Lebih lanjut Syaiful Ardi menambahkan untuk di jalan Tegal Sari, selain memikirkan untuk pembagunan, kita harus pikirkan juga bagaimana kedepan membangun moral  anak-anak kita. 

"Mari bersama-sama menjaga kelompok di wilayah kita ini, dan harus support kegiatan positif untuk pemuda seperti kegiatan olah raga. Negeri yang kita cintai ini harus sama-sama kita memagarnya, tidak bisa orang lain.Mari kita bersatu untuk kepentingan orang banyak," ajak Syaiful Ardi. 

Sementara itu pada sesi tanya jawab beberapa warga mengusulkan untuk tiang listrik penerangan jalan sepanjang Tegal sari, Penambahan pelebaran Drainase dan penyediaan bak sampah serta peralatan untuk memasak ibuk-ibuk perwiratan merak belibis. 

Menanggapi usulan dari beberapa warga yang hadir pada reses tersebut Syaiful Ardi mengatakan soal tiang listrik sepanjang jalan Tegal Sari dan pelebaran Drainase ini sudah jadi program kita kedapan. 

Untuk bak sampah dijelaskan Syaiful Ardi kita bisa minta kepada Dinas terkait, tetapi kita berharap kepada warga yang bersedia tanahnya di tempatkan, dan sama-sama kita pikirkan dengan kesadaran masyarakat agar sampah tidak lagi di buang sembarangan. 

"Mudah-mudahan dengan sehat jasmani dan rohani, pada tahun 2023 nanti dapat kita selesaikan semuanya," terang Syaiful Ardi. 

Sementara  usulan peralatan memasak ibuk-ibuk merak belibis langsung dijawab oleh Syaiful Ardi dengan memberikan bantuan uang tunai sebesar 5 jt kepada perwakilan ibuk-ibuk merak belibis. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar