Syaiful Ardi Reses dan Silaturahmi Bersama Masyarakat RW 20 Air Jamban

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi Reses di RW 20 Air Jamban

Nusaperdana.com,Mandau - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai PAN Syaiful Ardi mengelar reses dan bersilaturahmi bersama masyarakat RW 20 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau. 

Bertepatan dengan acara menyambut bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah, kehadiran  legislator yang dekat dengan masyarakat ini mendapat sambutan begitu antusias dari masyarakat apalagi Syaiful Ardi juga merupakan tokoh masyarakat dan warga RW 20 Kelurahan Air Jamban.

Terlihat halaman masjid Al Muhajirin yang digunakan sebagai lokasi kegiatan dipenuhi ratusan masyarakat sekitar. Dalam acara serap aspirasi tersebut terlihat hadir Lurah Air Jamban Rifky Elyaningsih dan Seklur Deni ,Ketua RW 20 Muklis,para Ketua RT dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Ketua RW 20 Kelurahan Air Jamban Mukhlis menyampaikan terima kasih atas kegiatan reses yang dilaksanakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi dalam masa reses yang kental dengan silaturahmi.

"Kehadiran Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi selalu kami nantikan.Pasalnya selain warga sekitar juga telah berhasil mewujudkan aspirasi kami selama ini, setiap tahun usulan-usulan dapat terealisasi baik pembangunan jalan, masjid dan  juga drainase, bahkan bantuan dalam berbagai kegiatan sosial," paparnya. 

Dikatakan Mukhlis, sosok Syaiful Ardi menjadi kebanggaan bagi  RW 20 Kelurahan Air Jamban dan sekitarnya. Mari kita kompak mendukung wakil rakyat ini kedepannya guna memajukan daerah kita ini. 

"Mari kita dukung putra RW 20 ini untuk  duduk kembali di legislatif. Karena telah berjuang dengan  masyarakat melalui pokir selama ini," ungkapnya. 

Lurah  Rifky Elyaningsih, yang baru saja dilantik Bupati Bengkalis sebagai Lurah Kelurahan Air Jamban menyempatkan diri untuk perkenalkan dirinya kepada masyarakat.

"Alhamdulillah pada 1 Maret 2023 lalu saya diamanahkan kembali oleh ibu Bupati Bengkalis menjadi Lurah Air Jamban yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Seklur di Kelurahan Air Jamban," ucapnya. 

Pada kesempatan itu Lurah Perempuan yang akrab disapa Kiki ini juga menyampaikan terima kasih atas undangan wakil anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi.

"Saya mohon arahan bimbingan maupun nasehat dari semua masyarakat untuk kemajuan kelurahan Air Jamban kedepannya. Dan mohon  semuanya agar selalu kompak dan solid. Dan saya tahu warga RW 20 ini sangat kompak dan Solid maka dari itu tetap jaga kesolidan dan kekompakan untuk kita semuanya dan selalu bersinergi," harapnya. 

Sementara Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan rutin yang dilakukan seluruh anggota DPRD diamanahkan oleh undang-undang. Dan hasil reses ini akan diperjuangkan demi pembangunan untuk kepentingan masyarakat banyak.

"Untuk wilayah RW 20 Kelurahan Air  Jamban setiap tahunnya tak ada libur pembangunan, baik pembangunan jalan, parit dan masjid. Bahkan bersama pihak RT dan RW kita juga memperjuangkan pendidikan untuk anak anak dilingkungan RW 20," ucapnya. 

Mudah mudahan tahun ini lanjut Syaiful juga menganggarkan jalan menuju ke RSUD Mandau untuk memudahkan jangkauan warga saat akan butuh pelayanan RSUD Mandau.Sebentar lagi akan diaspal hot mix.

"Dan tahun ini kita perjuangkan tidak ada jalan tanah lagi di wilayah RW 20, tahun ini masjid Al Muhajirin mendapatkan bantuan pembangunan sebesar Rp 400. Kepada seluruh masyarakat mari sama-sama kompak dan bersatu untuk membangun RW 20 untuk lebih baik," pungkasnya.** 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar