Tabligh Akbar, Ribuan Masyarakat Indragiri Hilir Hadiri Ceramah Ustadz Kondang Das'ad Latif

Tabliq Akbar, Ribuan Masyarakat Indragiri Hilir Hadiri Ceramah Ustadz Kondang Das'ad Latif

Indragiri Hilir - Ribuan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau tumpah ruah menghadiri Tabligh Akbar yang menghadirkan penceramah kondang Ustadz Dr. H. Das’ad Latif, Sabtu 27 Januari 2023.

Berlokasi di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan. Terlihat ribuan jamaah yang sudah menunggu kedatangan Ustad Das'ad Latif  ada yang datang dari sejak pagi.

Tabligh Akbar yang diadakan oleh Anggota DPR RI Muhammad Nasir berkolaborasi bersama  Mitra Energi Inhil tersebut mengangkat Tema "Memperkuat Persaudaraan Antar Umat Islam".

Tampak hadir dalam Tabligh Akbar tersebut, mantan Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti, Anggota DPRD Riau, Agus Triansyah, Kepala Kesbangpol Inhil, Arifin, Muhammad Rohid tokoh agama dan alim ulama di Kabupaten Indragiri Hilir.

Ustad Das'ad Latif dalam tausiahnya mengajak para jamah untuk benar-benar menentukan pilihannya  tanpa ada embel-embel uang, karena itu merupakan perbuatan yang salah.

"Jangan jual harga dirimu dengan uang. Bapak ibu dengan terima uang 300 ribu tidak akan membuat kaya, bapak ibu dengan menolak 300 ribu tidak akan membuat miskin, yang pasti uang tersebut menentukan masa depan bangsa mu," ucap Ustad Das'ad Latif.

Tidak hanya itu ustadz Das'ad Latif juga menceritakan perjalanannya saat menuju Kabupaten Indragiri Hilir dengan mengunakan Helikopter.

"Saat diatas ia melihat langsung hamparan kebun kelapa sawit namun yang menjadi pertanyaan kenapa kita bisa kerisi minyak goreng. Itu karena kamu mau disogok, sehingga yang terpilih menjadi pejabat yang terpilih menjadi anggota DPR itu yang menyogok," ujarnya.

Lanjut ia berpesan kepada jamaah untuk bener-bener menentukan pilihan pada pesta demokrasi nanti.

Anggota DPR RI Muhammad Nasir berharap dengan Tabligh Akbar ini dapat memperkuat tali silaturahmi antar umat islam di Kabupaten Indragiri Hilir.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar