Tak Terima Cinta Ditolak, Pria Ini Lempar Bom Molotov di Kost Si Cewek

Tersangka RA (35)

Nusaperdana.com,Duri - Tak terima cinta ditolak, Pria berinisial RA (31) warga Pipa Air Bersih, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan nekat mecoba membakar kost si cewek dengan Bom Molotov pada hari Jum'at dini hari (25/03) sekitar pukul 00.46 wib. 

Akibat perbuatannya, RA karyawan swata itu, akhirnya ditangkap tim unit Reskrim Polsek Mandau pada hari yang sama sekitar pukul 16.30 wib, dan terpaksa harus mendekam di sel tahanan.

Kapolres Bengkalis melalui Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo lewat press releasenya, Sabtu (26/03) mengatakan benar telah menangkap seorang pria berinisial RA diduga pelaku bom molotov tersebut. 

Dijelaskan Kompol Indra Lukman penangkapan pelaku berdasarkan laporan warga, tim Opsnal Ponsek Mandau  melakukan olah TKP dan serangkaian penyelidikan. Dan hasil penyelidikan diketahui diduga Pelaku bernama RA kemudian team melakukan penangkapan terhadap diduga tersangka di jalan Pipa Air Bersih, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, pada saat sedang potong rambut selanjutnya mengamankan Barang Bukti.

"Menurut keterangan Pelaku melakukan pembakaran dikarenakan sakit hati akibat cintanya di tolak, dan pelaku dengan sengaja membuat molotov dari botol kaca marjan di isi minyak bensin dan di kasih sumbu untuk membakar rumah tempat si cewek cost," jelasnya.(Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar