Target Vaksinasi, AKBP Indra Wijatmiko : Satu Personil Wajib Membawa 3 Masyarakat

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko Bersama Dandim 0303 dan Kadiskes dr Ersan Saputra Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Nusaperdana.com,Bengkalis - Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis, terus berupaya melaksanakan Vaksinasi terhadap Lansia dan Anak-anak untuk mencapai target di wilayah Kabupaten Bengkalis. 

Dibawah komando Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Bengkalis, Kodim 0303 Bengkalis serta Relawan Peduli Covid-19, dipusatkan di Vihara Hok Ann Kiong. Senin (24/01). 

Pada pelaksanaan Vaksinasi saat ini, orang Nomor Satu di Kepolisian Resor Bengkalis menekankan kepada personil wajib membawa 3 masyarakat Lansia dan Anak-anak.

"Target Vaksinasi saat ini adalah bagi Lansia dan Anak-anak, kita berharap dapat mencapai target yang sudah ditentukan," ucap Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko saat meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi tersebut. 

Kata AKBP Indra, arahan sudah disampaikan kepada anggota, dimana mewajibkan satu Personil membawa tiga Masyarakat setiap harinya untuk melakukan Vaksinasi. 

Saat meninjau, AKBP Indra yang baru bertugas di Kabupaten Bengkalis bersama Forkopimda langsung pengecekan Vaksinasi Lansia dan Anak-anak di meja masing-masing serta memberikan Hadiah. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar