Tari Zapin Dari TK Nuramadani Meriahkan Pembukaan MTQ Ke 13 Duri Barat

Tari Zapin dari TK Nuramadani meriahkan MTQ ke 13 Duri Barat

Nusaperdana.com,Mandau - Tari Zapin melayu dari TK Nuramadani jalan Tribata RW 10, meriahkan acara pembukaan MTQ Ke 13 Kelurahan Duri Barat, yang berlangsung di Terminal Duri Bestari, Jalan Pertanian, Sabtu (25/06) malam.

Penampilan anak-anak yang masih berusia 5 tahun tersebut sebelum dibuka secara resmi oleh Camat Mandau Riki Rihardi, MTQ ke -13 yang diikuti oleh 105 Kafilah dari 13 RW di Kelurahan Duri Barat. 

Ketua Panitia Zumadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ketua RT dan RW yang telah merekrut warganya ikut berpartisipasi dalam MTQ ke 13 di Kelurahan Duri Barat ini. Dan terimakasih juga atas dukungan semua pihak. 

"Mudah-mudahan anak yang kita kirim ini berprestasi ditingkat Kelurahan dan akan kita nantinya di tingkat kecamatan dan mudah-mudahan untuk tingkat berikutnya berhasil lagi.'Bersama kita bisa'," ungkapnya. 

Lurah Duri Barat Heru Safrian, mengucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati Bengkalis dalam hal ini melalui Bapak Camat Mandau Riki Rihardi kembali menganggarkan dana untuk mengadakan MTQ tingkat Kelurahan pada tahun ini. Dan terimakasih juga kami sampaikan kepada Panitia, Ketua RW RT serta seluruh masyarakat Duri Barat yang telah berpartisipasi di MTQ Ke 13 Kelurahan Duri Barat. 

"Semoga melalui MTQ kita mendapat melahirkan qori dan qoriah terbaik Dan kepada dewan hakim untuk menilai anak-anak kita yang pantas untuk ditandingkan di tingkat Kecamatan sampai tingkat Kabupaten," harapnya. 

Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan rasa terimakasih atas antusias masyarakat untuk hadir di kesempatan ini, dalam rangka memeriahkan pembukaan MTQ ke-13 Kelurahan Duri Barat, kegiatan dalam rangka menyiarkan ajaran Islam khususnya di Kelurahan kita ini di Kelurahan Duri Barat. 

"Kegiatan seperti ini tidak hanya seremonial, ketiga Pembukaan saja ramainya karena ada pergelaran atau penampilan penampilan yang mungkin menarik perhatian kita semua  namun kami juga berharap selamat kegiatan MTQ nantinya menampilkan qori dan qoriah masyarakat juga antusias dan ramai seperti ini sehingga anak-anak kita para qori dan qoriah bersemangat untuk tampil dan menampilkan penampilan terbaiknya, sehingga Insyaallah bisa menjadi perwakilan Kelurahan Duri Barat di tingkat Kecamatan Mandau nanti,"harap Riki. 

Lebih lanjut, Camat Riki menghimbau kepada bapak ibu semua khususnya kepada Pak RW Pak RT ketua LPMK agar terus memberi support pada masyarakat kita, karena tanpa support dari Bapak RT Bapak RW, masyarakat ini mungkin mulai kehilangan gairah dengan semangat untuk melakukan hal-hal positif. 

"Makanya kami berharap banyak kepada para tokoh masyarakat tokoh agama tokoh adat para Ustadz tentunya Pak RW Pak RT  untuk terus bersama-sama bersemangat dalam rangka untuk memotivasi masyarakat kita melakukan terbaik dalam kegiatan positif kepentingan dan kebaikan lingkungan kita bersama," ucap Camat Riki sekaligus membuka secara resmi MTQ Ke 13 tingkat Kelurahan Duri Barat. 

Pembukaan MTQ ditandai dengan penekanan sirine secara bersama oleh camat Mandau Riki Rihardi, Lurah Duri Barat, Ketua Panitia, Ketua LPTQ Mandau, Ketua LAMR, Babinkamtibmas Duri Barat dan Babinsa Duri Barat.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar