Tempati Camp Baru, Pengurus Kick Boxing Bengkalis Gelar Syukuran

Tempati Cump. baru, KBI Bengkalis Gelar Syukuran

Nusaperdana.com,Bengkalis – Menempati Camp baru, jajaran pengurus dan atlet Kick Boxing Indonesia (KBI) Kabupaten Bengkalis menggelar  syukuran dan buka puasa bersama, Ahad (02/04/23). 

Acara dihadiri Ketua KBI Bengkalis Wiwin Suryana dan 41 pengurus serta atlet dimulai dari sore di camp baru Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis. 

"Camp baru ini, masih sederetan  camp sebelumnya. Kita hanya pindah ruko sebelahan lagi," ujar Wiwin dalam sambutannya jelang menunggu buka puasa. 

Ia menyebutkan, selain acara syukuran, kita juga buka puasa bersama para pengurus dan atlet kick boxing Bengkalis sebagai ajang silaturahmi yang telah jalin cukup erat. 

"Buka puasa bersama ini merupakan tradisi yang sudah dilakukan umat muslim di Indonesia, tak terkecuali di Bengkalis. Khususnya, bagi para pengurus dan atlet KBI Kabupaten Bengkalis," jelas Wiwin. 

Wiwin berharap, dengan adanya acara syukuran dan buka puasa bersama saat ini, hubungan yang semakin erat akan memberikan energi positif bagi para altet. 

"Dapat memberikan semangat lagi bagi mereka untuk berlatih dan memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Bengkalis,” harapnya. 

Acara syukuran camp baru ini, juga digelar tausiyah singkat yang disampaikan oleh Ustad Miswanto, sekaligus memimpin tahlil dan sholat maghrib berjamaah.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar