Tim Gabungan BPBD TNI Polri Tinjau Kondisi Banjir di RT 07,RW 07 Kelurahan Babussalam

Tim Gabungan BPBD, TNI dan Polri Bersama Ketua RT 07 Jhon Hendri dan warga tinjauan banjir di BTN Lembah Sari

Nusaperdana.com,Duri - Cuaca hujan 2 hari berturut-turut di seputaran Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, mengakibatkan beberapa wilayah mengalami kebanjiran menjadi perhatian dari tim gabungan BPBD, TNI dan Polri. 

Seperti hari ini, Senin (16/05) pagi, Tim gabungan terdiri dari BPBD Kecamatan Mandau Edi Indrawan, Babinsa Babussalam Peltu Jefri dan Babinkamtibmas Bripka Heru tinjau kondisi banjir di BTN Jalan Lembah Sari, RT 07,RW 07, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau. 

"Peninjauan Banjir tersebut dilakukan untuk memastikan kondisi dan mengevakuasi warga yang mengalami kebanjiran," ucap Edi Indrawan BPBD Mandau bersama Babinsa Babussalam Peltu Jefri dan Babinkamtibmas Bripka Heru didampingi Ketua RT 07 Jhon Hendri saat meninjau banjir. 

Pada kesempatan itu Edi Indrawan juga mengingatkan kepada warga yang mengalami kebanjiran agar selalu waspada dan memperhatikan anak-anak saat bermain hujan. 

Ketua RT 07,RW 07 Kelurahan Babussalam Jhon Hendri mengucapkan terimakasih atas kunjungan tim BPBD, TNI dan Polri kewilayah kami yang saat ini mengalami kebanjiran. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Tim gabungan yang telah hadir dan turut peduli kepada kami warga RT 07,RW 07 yang mengalami kebanjiran saat ini," ujar Jhon Hendri. 

Dengan kehadiran Tim gabungan saat ini, Ketua RT 07, RW 07 Babussalam Jhon Hendri berharap dapat di sampaikan kepada Pemerintah Daerah agar penyebab kebanjiran seperti drainse dan pembenahan parit induk dapat di prioritaskan. 

"Kami berharap Pemerintah Daerah dapat lebih memperhatikan, karena puluhan rumah di daerah kami menjadi korban banjir setiap turun hujan, apalagi Parit induk dari jalan Hangtuah menuju jalan rangau tak jauh dari tempat kami,"jelasnya.(Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar