Tim Gabungan Polres Bengkalis Amankan 11 Sepeda Motor Tanpa Kelengkapan

11 Sepeda Motor tanpa Kelengkapan berhasil Diamankan Tim Gabungan Polres Bengkalis

Nusaperdana.com,Duri - Tim gabungan Polres Bengkalis dipimpin Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat berhasil mengamankan 11 unit Sepeda Motor tanpa kelengkapan yang diduga melakukan aksi balap liar, Sabtu (21/1/23) malam. 

11 unit sepeda motor tersebut diamankan saat pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi (KRYD) di seputaran jalan Jendral Sudirman, Simpang Garoga dan seputaran jalan Hangtuah Duri. 

Dalam giat tim gabungan yang terdiri dari 11 personil Polsek Mandau, 7 personil BKO Sat Lantas  dan 5 personil BKO Sat Samapta Polres Bengkalis memeriksa Identitas diri dan kelengkapan kendaraan para Pemuda yang sedang berkumpul. 

Kapolres Bengkalis melalui Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat mengatakan Operasi Cipta Kondisi (KRYD) dilakukan ini adalah untuk meminimalisir adanya kegiatan Balap Liar (Bali) yang sering dilakukan para Pemuda di jalan-jalan Protokol Kota Duri. 

"Dengan adanya Operasi Cipta Kondisi kita berharap dapat terciptanya situasi yang kondusif dan mencegah terjadinya kejahatan 3 C. Tercapainya keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Mandau, Polres Bengkalis," ungkapnya. 

Dikatakan Mantan Kasat Lantas Polres Bengkalis itu, pada pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi (KRYD) saat ini kita berhasil mengamankan 11 unit Sepeda Motor yang diduga melakukan aktifitas balap liar. 

"Dari 11 unit Sepeda Motor diamankan tersebut dibawa ke Mako Polsek Mandau untuk di proses lebih lanjut,"  terang Kompol Hairul.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar