Tim Gabungan Terkesima Layanan Prima di Pool Travel Rsima

Tim Gabungan saat berada di Pool Travel Rsima

Nusaperdana.com,Duri - Tingginya angka kecelakaan dijalan raya yang didominasi pengemudi jasa angkutan umum seantero Nusantara, membuat tim gabungan Satlantas Polres Bengkalis bergerak cepat melakukan sosialisasi dan tes urine, Selasa (30/8/22).

Salah satunya dengan menyambangi rumah parkir Jasa angkutan umum, Travel Rahma Sindo Mandiri (Rsima) yang beralamat di Jalan Asrama Tribrata, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. 

Meski salah satu armadanya sehari sebelum sosialisasi berlangsung mengalami kecelakaan tunggal di tol Pekanbaru - Dumai (Permai), namun kesan horor tersebut sesaat hilang akan keramahan layanan RSima saat berada dilingkup Pool nya.

Salah seorang petugas dalam Tim Gabungan Satlantas saat menyambangi rumah parkir dan loket Travel RSima itu mengaku terkesima dengan layanan ramah dan kebersihan jasa angkutan umum terbaru di Kota penghasil Minyak Bumi itu.

"Kalau mendengar berita yang beredar akan carut marutnya pool jasa angkutan travel ini, ternyata beda jauh setelah berada di RSima. Tempatnya bersih dan seluruh karyawannya ramah. Apalagi drivernya terlihat rapi dan sopan,"ujarnya spontan.

Dikatakan salah seorang tim gabungan itu, jika melihat secara langsung kedalam loket, seakan tak percaya dengan kondisi armada yang sebelum kecelakaan dikatakan bermasalah dengan rem lengket.

"Akan kejadian semalam, kami telah merumahkan driver nakal itu dan kami bertanggung jawab penuh akan akibat yang disebabkan,"ujar Direktur Utama Jasa Angkutan Umum Travel RSima, H. Efendi disela sela Sosialisasi Etika berkendara bagi sopir angkutan umum dan tes urine Ditaja Satlantas Polres Bengkalis, Selasa (30/8/22).

Dikatakan Pak Haji ujang sapaan akrabnya, diakui kecelakaan Tunggal yang terjadi akibat Humas eror pengemudi dan jauh dari permasalahan kendaraan yang didominasi armada jebolan tahun tinggi dan ternama. Untuk driver saat ini, pihaknya terus berbenah menuju kesempurnaan pengemudi selayaknya sesuai harapan.

"Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan prima dan tepat waktu sampai ditujuan, hubungi kami. Kalau ada yang bagus, kenapa cari yang lain, kami siap melayani anda sepenuh hati dan tentunya mengutamakan keselamatan bersama,"ungkapnya sembari berpromosi.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar