Tim Voli Pagaruyung Libas Pertashop Pertamina di Laga Kedua Open Turnamen Sumbar-Riau

Foto Bersama jelang Laga Kedua Tim Voli Pagaruyung melawan Pertashop Pertamina

Nusaperdana.com,DURI- Usai menang dengan 3 set tanpa balas melawan Laksamana Bengkalis, tim Pagaruyung Batusangkar melanjutkan laga kedua melawan tim voli Pertashop Pertamina Desa Harapan Baru, di Open Turnamen Sumbar-Riau H.Khairul Umam & Barokah Cup,Sabtu (21/1/23) malam. 

Laga kedua semakin menarik, tim voli Pagaruyung Batusangkar yang di perkuat Irvan pemain dengan tinggi 2 meter lebih mendapatkan perlawanan ketat dari tim Pertashop Pertamina Harapan Baru yang di perkuat Imam atlet voli Bengkalis. 

Saling serang dengan pukulan-pukulan keras dari set pertama membuat teriakan para penonton tak terbendung hingga pertandingan berakhir di menangkan tim voli urang awak dari Kabupaten Tanah Datar Batusangkar dengan skor 3 : 0.

Dengan melibas Pertashop Pertamina Desa Harapan Baru 3 set tanpa balas, tim Voli Pagaruyung Batusangkar siap melaju ke babak selanjutnya pada pekan empat Januari 2023.

"Terimakasih kepada tim voli Pagaruyung Batusangkar, tim Laksamana Bengkalis dan tim Pertashop Pertamina yang sudah bertanding dengan sportivitas dan penuh semangat pada malam ini," ucap Ketua  DPRD Kabupaten Bengkalis H.Khairul Umam yang turut hadir menyaksikan pertandingan. **



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar