Tingginya Tingkat Kunjungan, RS Thursina Duri Maksimalkan Pelayanan dan Kompetensi SDM

Manager Humas RS Thursina Belman Junaidi memeberikan materi dalam Training kepada Karyawan RS Thursina

Nusaperdana.com,Duri - Rumah Sakit Thursina Duri terus meningkatkan profesionalitas dan kapabilitas Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya dalam memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat yang ingin berobat.

Komitmen tersebut diwujudkan dengan melaksanakan Training yang di ikuti seluruh karyawan dengan cara bergantian, dilaksanakan satu Minggu sekali setiap hari Jum'at dari pukul 08.00 wib hingga Pukul 11.30 wib. 

"Training ini diikuti bergiliran oleh Karyawan RS Thursina. Ada tiga materi disampaikan dengan sistem selesai satu materi baru kita lanjutkan dengan materi berikutnya," ucap Manager Humas Belman Junaidi SE yang langsung sebagai Pemateri dalam training tersebut. 

Manager Humas RS Thursina yang sudah terlatih dan telah mengikuti Training Off Trainer (TOT) ini, menjelaskan Adapun tiga materi yang disampaikan dalam training ini adalah Pertama  Budaya kerja dan pelayanan terbaik, Kedua Teknik menangani jika terjadi komplain dan Materi ketiga Motivasi Kerja Karyawan.

"Jadi Training ini akan kita maksimalkan dengan intens setiap hari Jum'at untuk memastikan seluruh karyawan mampu memberikan layanan dengan maksimal dan standar yang sama," ujar Belman Junaidi. 

Sementara itu Direktur RS Thursina Duri dr. Putra mengatakan setiap saat kita selalu berusaha untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan, tapi kita yakin yang namanya sempurna Seratus Persen itu tidak ada, tapi tidak ada kata berhenti berusaha dan menyerah. 

"Dengan segala sumber daya yang ada dari kita, kalaupun seandainya tidak ada kita cari sumber daya dari luar, "ucap dr.Putra yang turut hadir kegiatan Training tersebut. 

Tapi Alhamdulillah, beberapa bulan terakhir, hampir lebih kurang dua bulan, kebetulan salah satu karyawan kita yang mengikuti Pelatih TOT, Bapak Belman Junaedi sudah bersertifikat resmi guna untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia. 

"Jadi itu yang kita manfaatkan untuk pelatihan seluruh karyawan. Artinya dalam hal ini kita berharap juga kepada Bapak Belman Junedi apa yang sudah di dapat pada pelatihan TOT bisa disalurkan kepada seluruh karyawan RS Thursina," harapnya.(Putra



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar