Tinjau lokasi Gebyar AKS Provinsi Riau, Pj. Sekda Kampar Kampar Siap Sukseskan Gebyar AKS 2024 Riau


Nusaperdana.com, Tambang- Penjabat Bupati Kampar yang diwakili Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar meninjau persiapan Kegiatan Audit Kasus Stunting (AKS) Tingkat Provinsi Riau, Kegiatan peninjauan itu diselenggarakan di di Halaman Kantor Camat Tambang, (15/2/2024).

Kabupaten Kampar akan menjadi tuan rumah untuk itu guna kelancaran kegiatan yang akan di Taja pada tanggal 27 Februari 2024 tersebut Pemkab Kampar Terus melakukan berbagai persiapan. 

“Pada hari ini kita telah melakukan rapat yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH dan sore ini kita langsung kita lakukan peninjauan," ujar Yusri.

Demikian dikatakan oleh Pj Bupati Kampar Hambali, SE, MH melalui Pj Sekda Kampar Drs. Yusri, M. Si saat meninjau lokasi kegiatan Audit Kasus Stunting (AKS) Tingkat Provinsi Riau.

Hadir langsung pada kunjungan ke Kantor Camat Tambang tersebut Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Magdalena Wati Yulia, Kepala DPPKBP3A Kampar Edi Afrizal, Kadis PUPR Kampar Afdhal, ST, Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Irwan AR, Kadis PU Perkim Kampar Hanif, Kadis Kesehatan Kampar dr. Asmara Fitrah Abadi .MM, Ketua DWP Kampar Juli Mastuti, Camat Tambang Jamilus serta mewakili Kepala OPD yang terkait. 

Dikatakan Pj Sekda Kampar kita terus bergiat dalam mempersiapkan Kegiatan ini, Biar sempurna, kami di kampar  akan mempersiapkan semaksimal mungkin dan ini harus dapat kita selesaikan baik persiapan dislokasi kegiatan maupun seluruh administrasi untuk kelancaran kegiatan AKS.

Yusri meminta untuk dilalukan juga koordinasi yang intens dengan berbagai pihak baik perusahaan, Pihak Provinsi maupun pusat dimana kemungkinan besar akan di hadiri oleh Kepala BKKBN pusat Hasto Wardoyo.

Ditambahkan Yusri ia meminta kegiatan ini wajib disukseskan, oleh sebab seluruh kepala OPD maupun seluruh komponen dapat menyukseskan kegiatan ini sesuai dengan yang telah diamanahkan dan tupoksi masing-masing, begitu juga kepada Camat mulai sekarang agar dapat melakukan berbagai langkah dan tindakan untuk kesiapan dan kelancaran acara.

Sementara itu Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Magdalena Wati Yulia mengatakan kegiatan di Kampar juga akan dihadiri oleh Kepala BKKBN dr. Hasto Wardoyo, Kampar juga sudah memiliki nama di Pusat dan Kampar dapat menjadi pilot projek.

"Kami dari BKKBN Perwakilan Provinsi Riau mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas semangat dan komitmen yang kuat TPPS Kampar terutama dari Sekda Kampar dan seluruh tim dalam TPPS dalam menurunkan angka Stunting," kata Magdalena 

Sebagaimana diketahui bahwa dalam kegiatan AKS ini akan dilaksanakan di halaman kantor Camat Tambang pada tanggal 27 Februari tahun 2024 dengan berbagai kegiatan serta menyediakan pelayanan seperti Bakti Kesehatan, Pelayanan kesehatan ibu hamil maupun penyerahan Makanan tambahan bergizi.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar