TNI Berikan Kejutan HUT Bayangkara 75 ke Kapolres Rohul


Nusaperdana.com, Rokan Hulu -  Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 75 Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), puluhan personil TNI dari Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR memberikan kejutan ulang tahun kepada Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH.
Dengan rasa solidaritas,
Personil TNI mengunjungi markas Polres Rohul,Rabu 1/07/2021.

Dalam kunjungan TNI secara unik Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga SSos MI Pol yang diwakili Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir membawa kue ulang tahun Cake Puding yang ke 75 Tahun.dengan menggunakan Sepeda Motor.

Kedatangan puluhan personil Koramil 02 Rambah juga disambut anggota Polres Rohul dikantor Polres Rohul yang berada di Desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Menurut Kapten Inf Kasmir, kedatangan kali ini sebagai bentuk sinergitas hasil hubungan erat antar TNI dan Polri.Sebut Kasmir,
Kami dari Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR berkunjung ke Polres Rohul dalam rangka memberikan ucapan selamat ulang tahun Polri yang ke 75 Tahun,” ucap Kapten Inf Kasmir.

Menurutnya selama ini TNI dan Polri di Kabupaten Rokan Hulu, Riau memang kompak, saling menghormati, serta menghargai saling bahu membahu dalam bertugas untuk mengamankan NKRI.

“Semoga Polri semakin maju, profesional sinergi bersama TNI menjaga NKRI yang kita cintai ini",imbuhnya.

Masih ditempat yang sama, Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK., MH mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT ke-75 POLRI yang cukup hangat dari personil Kodim 0313/KPR Koramil 02 Rambah.

"Alhamdulillah sekali kami dari keluarga besar Polres Rokan Hulu mengucapkan terimakasih  dan apresiasi dari rekan kami dari Kodim 0313/KPR yang sudah memberikan bentuk apresiasi perhatian kepada kami Polri,” sebut Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK., MH.

“Semoga kedepan dalam bertugas selalu kita bersinergi dan berkolaborasi tentunya kita harapkan tugas-tugas kedepan dapat kita tangani dalam penanganan Covid 19 ini,” tutupnya. Kapolres. (GS)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar