TRACKS Kembali Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Wilayah Kuansing


Nusaperdana.com, Kuantan Singingi - Trail Adventure Comunity Kuantan Singingi (TRACKS) kembali menyalurkan bantuan kepada korban banjir di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, Jum'at (13/12/2019) siang.

Setelah kemarin TRACKS menyalurkan bantuan berupa sembako kepada korban banjir di beberapa Kecamatan Pangean, hari ini TRACKS menyalurkan bantuan kepada korban banjir di dua Kecamatan, yaitu Kuantan Hilir desa Pulau Kijang dan Kecamatan Kuantan Hilir Seberang desa Banuaran dan desa Pelukahan.

Hendra AP, M.Si, selaku Ketua TRACKS menyampaikan, hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa peduli Trail Adventure Comunity Kuantan Singingi terhadap korban banjir yang ada di Kabupaten Kuansing.

"Hari ini kami turun ke desa Pulau Kijang, desa Banuaran dan desa Pelukahan, lebih kurang 200 paket kami salurkan hari ini untuk korban yang dilanda banjir. Bantuan sembako ini berupa mie instan dan air mineral, semoga masyarakat bisa terbantu dengan sedikit bantuan kami dari TRACKS ini, " ujar Hendra AP yang juga Kepala BPKAD ini.

Setiap tahun beberapa wilayah Kabupaten Kuansing menjadi langganan banjir, hal ini tentu harus menjadi perhatian lebih dari pemerintah Kabupaten Kuansing. Kedepannya Pemerintahan Kabupaten Kuansing harus cepat tanggap dengan kondisi seperti ini, tambah Ketua TRACKS ini.

Terakhir Hendra AP ini menyampaikan  untuk masyarakat harus sabar menghadapi musibah banjir ini, semoga bantuan dari kami ini bisa sedikit menghibur dan bermanfaat bagi masyarakat. (Imro)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar