Truck Tronton Laga Kambing dengan Colt Diesel Box di Km 12 Kulim


Nusaperdana.com, Duri - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) , Mobil Dump truck Tronton Merk Isuzu Nopol BK 9331 FA  laga Kambing dengan Mobil Colt diesel Box Merk Mitsubishi Nopol D 8978 WC terjadi di Jalan Lintas Duri-Dumai Km.12 depan PT. Radian Utama Desa Air Kulim Kecaman  Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis. Sabtu (18/07/ 2020) sekitar Pukul 10.30 wib.

Akibat Kecelakaan tersebut Pengemudi Mobil Colt Diesel Box merk mitsubishi Nopol D 8978 WC yang dikemudikan oleh inisial MN dan penumpang inisial  PH Lakis,mengalami luka berat .

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat SIK membenarkan peristiwa tersebut.Melalui Kanit Laka Lantas Ipda Yopi Ferdian SH MSi menjelaskan kronologis kejadian Semula Satu unit mobil dump truck tronton Merk Isuzu Nopol BK 9331 FA yang dikemudikan oleh inisial MM, datang dari arah Dumai menuju arah Duri dengan kecepatan sedang.

sesampainya di Tempat kejadian (TKP) Mobil Dump truck tronton Merk Isuzu BK 9331 FA , bergerak ke kanan jalan dari arah kedatangannya hendak mendahului mobil yang ada didepanya saat bersamaan dari arah berlawanan datang satu unit Mobil Truck Colt Diesel Box Merk Mitsubishi Nopol D 8978 WC, karena jarak yang sudah sangat dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi sehinga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Ditambahkan Ipda Yopi Akibat dari kejadian tersebut pengemudi Mobil Truck Colt Diesel Box merk Mitsubhisi Nopol D 8978 WC berinisial MN mengalami luka-luka.dan penumpang berinisial PH mengalami luka-luka. serta kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan.

Saat ini Pihak satlantas Polres bengkalis sedang mendalami penyelidikan dan pemeriksaan saksi saksi terkait kecelakaan ini.jadilah pelopor keselamatan dan selalu tertib berlalu lintas.Terang Ipda Yopi juga mengingatkan. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar