Truk Kontainer Tabrak Pembatas Jalan dan Mini Bus Hingga Terbalik di Hangtuah Duri

Foto ist.

Nusaperdana.com,Duri - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) terjadi di jalan Hangtuah Duri, tepatnya didepan Toko Swalayan Sari guna, Senin (13/06) pagi. 

Adapun kendaraan yang terlibat dalam lakalantas tersebut Satu unit mobil Truk Kontainer BK 8237 EV dan Mini Bus merk Isuzu BM 7528 JU dalam kondisi terbalik serta beton Pembatasan Jalan hancur. 

Andi salah seorang warga di TKP laka mengatakan kecelakaan itu bermula truk Kontainer laju dari arah geroga dan tiba di depan SD bertingkat mengalami bocor ban hingga lepas kendali menabrak beton pembatasan jalan, lalu tebalik. 

Selain tabrak beton pembatasan jalan truk kontainer juga menabrak satu unit mini Bus merk Isuzu dikabarkan milik salah satu Perusahaan swasta  yang kondisi juga terbalik dan telihat pengendara sepeda motor terjepit di kontainer. 

Kasat Lantas Polres Bengkalis melalui melalui Kanit Gakkum Ipda Yopi Ferdian saat dikonfirmasi membenar peristiwa laka lantas di jalan hangtuah tersebut. 

"Benar telah terjadi laka lantas, saat ini anggota Satlantas sedang di tkp, untuk keterangan lebih lanjut nanti dikabari kembali," ujarnya singkat.(Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar