Turnamen Futsal Camat Mandau CUP Resmi Ditutup, Tim Mandau Famili Keluar Sebagai Jawara

Tim Mandau Famili B Foto Bersama dengan Camat Mandau Riki Rihardi usai menerima Piala

Nusaperdana.com,Mandau - Turnamen Futsal Camat Mandau CUP 2021 dalam rangka memperingati 93 Tahun Hari Sumpah Pemuda yang berlangsung dari tanggal 04 hingga 07 November 2021 di Moya Futsal jalan Hangtuah Duri, minggu malam resmi ditutup. 

Sebelum acara penutup yang dihadiri Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Pinggir Azuar, Camat Rupat M. Rusydy, Kapolsek Mandau AKP JL Toruan, Danramil O4 Mandau diwakili Serma Amiruddin, Ketua Lamr Mandau H. Revolaisya, berlangsung laga final antara Tim Mandau Famili B berhadapan dengan Tim Bhayangkara FC merebut juara satu. 

Dalam laga final yang berlangsung sangat seru dan penuh ketegangan kedua tim saling serang hingga Tim Mandau Famili B Keluar sebagai jawara memenangkan pertandingan dengan skor 4 - 1, dan Tim Bhayangkara FC raih juara dua, sementara juara tiga diraih Tim Partai Lanyah dari 32 Tim yang ikut berlaga. 

Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Kapolsek Mandau AKP JL Toruan, Danramil 04 Mandau diwakili Serma Amiruddin, Camat Pinggir Azuar, Camat Rupat M. Rusydy dan ketua Lamr Mandau H Revolaysia langsung menyerahkan Piala  kepada para juara 1, 2, dan 3.

Selain piala, Para juara juga mendapatkan uang pembinaan yang mana juara satu mendapatkan 5jt, juara dua 4,5 jt, dan juara tiga 4 jt, sementara untuk Top score mendapatkan bonus 500rb dan Best player 500 rb. 

"Alhamdulillah turnamen Camat Mandau CUP 2021 dari awal pembukaan hingga acara final sekaligus penutup berjalan  aman dan lancar," ucap Ketua Panitia Suharto Wijaya usai penyerahan Piala kepada para pemenang. 

Suksesnya turnamen ini, kata Suharto tidak luput dari dukungan Camat Mandau Bapak Riki Rihardi, para sponsor dan seluruh panitia serta 32 Tim yang telah mengikuti pertandingan ini dengan sportif dan profesional. 

"Terimakasih Camat Mandau bapak Riki Rihardi, Teman-teman panitia, dan 32 Tim yang telah mensukseskan turnamen Camat Mandau CUP ini hingga akhir penutupan," ujar Suharto. (Putra

 

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar