Undangan Safari Ramadhan Ke -10 Pemcam Mandau di Kelurahan Duri Barat

Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan Jam Dinding dari Bupati Bengkalis Kasmarni kepada Pengurus Masjid Al-Ijtihad

Nusaperdana.com,Mandau – Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Mandau menghadiri undangan safari Ramadhan 1443 Hijriah, ke-10 di Kelurahan Duri Barat.Minggu (24/04) malam. 

Safari Ramadhan yang laksanakan Pemerintah Kelurahan Duri Barat bertempat di Masjid Al-Ijtihad Jalan Akasia diawali dengan shalat maghrib, shalat isya, shalat tarawih dan witir, secara berjamaah bersama masyarakat. 

Lurah Duri Barat Heru Syafrian pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Pemcam Mandau yang telah berkenan hadir dalam safari Ramadhan 1443 Hijriah, di Kelurahan Duri Barat di Masjid Al-Ijtihad.

Selain ucapan terimakasih kepada Pemcam Mandau, Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus masjid Al-Ijtihad yang sudah menerima kami untuk mengadakan acara safari Ramadhan tahun ini," ujar Heru Syafrian. 

Sementara itu Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutanya menyampaikan sudah melaksanakan safari Ramadhan yang ke-10, di kelurahan Duri Barat ini. Alhamdulillah kita tetap diberikan kesempatan untuk bersama-sama hadir di Masjid Al-Ijtihad dalam rangka safari Ramadhan 1443 Hijriah. 

"Mudah-mudahan jamaah disini selalu istiqomah untuk terus memakmurkan masjid yang kita cintai ini, dan kami selaku Camat Mandau selalu mengajak kita semua untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita agar kita semua mendapatkan pahala dan keridhoan dari Allah SWT," terang Riki. 

Diakhir acara Safari Ramadhan Camat Mandau Riki Rihardi menyerahkan santunan dan sembako kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Masjid Al-Ijtihad, serta pemberian cendera mata berupa jam dinding dan payung dari Bupati Bengkalis Kasmarni kepada Pengurus Masjid Al-Ijtihad.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar