Upacara HUT RI Ke-77 Sukses, Camat Mandau Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Pihak

Camat Mandau Riki Rihardi

Nusaperdana.com,Mandau - Upacara detik-detik Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun, mulai dari pengibaran  dan penurunan bendera Merah Putih yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Mandau telah selesai dan sukses pelaksanaannya. 

"Kesuksesan itu tentu tidak terlepas dari kerja sama seluruh pihak yang ada di Kecamatan Mandau, baik itu dari Polsek Mandau, Koramil 03/Mandau maupun seluruh komponen," ucap Camat Mandau Riki Rihardi usai upacara penurunan Bendera kepada sejumlah Wartawan, Rabu (17/08) sore. 

Riki Rihardi mengatakan selaku Camat Mandau mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kapolsek AKP Hairul Hidayat, Danramil Kapten Arh Jemirianto, Kepala KUA Mandau yang telah bersama-sama bertungkus lumus menyelesaikan atau mewujudkan kegiatan ini dan bisa selesai hari ini. 

"Tentunya kepada seluruh komponen yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu terimakasih yang tidak terhingga mulai dari  pagi sampai sore, semua kegiatan  Alhamdulillah berjalan dengan sukses dari pengibaran sampai penurunan bendera," ungkapnya. 

Kesuksesan ini, Camat Riki menyebutkan bisa kita lihat bagaimana antusias masyarakat, tidak ada ruang kosong untuk melaksanakan kegiatan upacara pengibaran maupun penurunan bendera. Itu menunjukkan kembali bergairahnya semangat masyarakat kecamatan Mandau. Mudah-mudahan terus seperti ini. 

"Masyarakat hari ini melepaskan rasa kerinduan hampir tiga tahun melewatkan acara seperti ini dikarenakan Pandemi covid -19. Namun demikian kita tetap menjaga protokol kesehatan bersama walaupun kondisi Pandemi sangat jauh menurun tapi kita tidak mau hal-hal kecil pada kita berpenyakit seperti dulu," ucapnya.

Lebih lanjut, Camat Mandau Riki Rihardi menghimbau kepada masyarakat dengan perayaan ini jangan bereuforia berlebihan, tetap menjaga keamanan ketertiban, jangan nanti karena bereuforia hal-hal yang tidak kita inginkan bisa terjadi. Tetap jaga keamanan ketertiban, mari kita bantu Pihak kepolisian dan TNI  menjaga keamanan ketertiban kampung kita ini khususnya kecamatan Mandau. 

"Hari ini dan seterusnya kami mengajak kita  tetap dalam koridor hari kemerdekaan dan memeriahkan hari kemerdekaan, tapi jangan sampai kemeriahan ini membuat hal-hal yang tidak kita inginkan bersama terjadi," himbaunya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar