Update Data Covid-19 , Tidak Ada Penambahan Kasus di Aceh Singkil


Nusaperdana.com, Aceh Singkil - Tim Sagtas Penanganan Covid 19 Kabupaten Aceh Singkil kembali merilis data perkembangan penanganan wabah covid 19 di kabupaten tersebut. Dari data yang disampaikan, melalui sekretariat Tim Satgas, 1 pasien dinyatakan sembuh. 

Kepala Bidang Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Aceh Singkil, Raja Maringin, menyebutkan tidak ada penambahan kasus hingga hari ini sejak diterbitkan data terakhir 22 November 2021 lalu.
"Tidak ada penambahan kasus, terakhir sembuh 1 orang yakni DT, 51 tahun dari Kuta Kerangan Kecamatan Simpang Kanan" kata Raja Maringin saat dikonfimasi nusaperdana.com pada Rabu, (24/11) 

Sementara itu, hingga saat ini secara akumulasi, tercatat pasien positif covid 19 di Kabupaten Aceh Singkil sebanyak 644 Pasien, .610 dinyatakan telah sembuh dan berkatifitas seperti sediakala, yang menjalani perawatan di RSUD nihil, isolasi mandiri juga nihil, sementara angka kematian karena covid 19 di Aceh Singkil mencapai 34 kasus. 

Saat ini, satgas covid 19 bersama tim vaksinator baik dari pemerintah daerah maupun TNI/POLRI fokus menggenjot vaksinasi bagi seluruh masyarakat Aceh Singkil hingga tercapai target 70 persen di kahir tahun 2021 mendatang. Disamping itu masyarakat diharapkan agar terus menerapkan protokol kesehatan salama beraktifitas sehari-hari terutama penggunaan masker dan menjaga jarak dari kerumunan. (Sulaiman)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar