Usai Pawai Ta'aruf, Pj Bupati Kampar Buka Stand Bazar MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten


Nusaperdana.com, Kampar, Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM didampingi langsung Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Ny Deswita Kamsol, secara resmi membuka Stand Bazar pada Ta'aruf Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke -52 tahun 2023, senin (13/3/2023). 

Pembukaan stand Bazaar yang juga diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si dan isteri Juli Mastuti tersebut, dipusaktkan di Pintu Utama Astaka Mtq ke-52 Stadion Mini Rusli Thoimi Desa Pulau Payung Kecamatan Rumbio Jaya. 

Tidak butuh waktu lama karena cuaca hujan, usai pengguntingan pita. Dr Kamsol menyampaikan apresiasi kepada panitia, Dinas terkait serta seluruh Kecamatan yang telah menampilkan di stand baik, minuman, makanan, kesenian, serta kerajinan yang ada di kecamatannya masing-masing. 

Ini adalah momen bagi setiap Desa atau Kecamatan untuk menampilkan apa yang ada di kecamatannya masing-masing, termasuk UMKM untuk bisa dijual dan dipromosikan."ucap Kamsol". 

Selanjutnya, Kamsol juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kampar, dan Rumbio Jaya khususnya untuk terus meramaikan nantinya selama pelaksanaan Mtq ke-52 yang dimulai hari ini senin, 13 s/d 19 Maret 2023. 

Usai pembukaan, Pj Bupati Kampar bersama Forkopimda dan para kepala Dinas langsung meninjau dan mencicipi makanan dan minumam yang ada di stand bazar 21 Kecamatan.(Infotoral)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar