Vaksinasi Massal Hari Ketiga Bagi Pelajar di Kecamatan Mandau Berjalan Lancar

Kegiatan Vaksinasi Massal Bagi Pelajar di Kantor Camat Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Pemerintah Kecamatan Mandau bekerjasama dengan UPT Puskesmas Duri Kota dan UPT Puskesmas Pematang Pudu melaksanakan vaksinasi bagi pelajar Kecamatan Mandau, Minggu (14/11). 

Kegiatan vaksinasi massal ini memasuki hari ketiga yang dilaksanakan di halaman depan Kantor Camat Mandau, diikuti oleh ribuan pelajar Kecamatan Mandau. 

"Kegiatan vaksinasi massal untuk para pelajar ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Mandau bekerja sama dengan UPT Puskesmas Duri Kota dan UPT Puskesmas Pematang Pudu, serta dikawal langsung oleh Polsek Mandau, Babinsa Mandau, dan Satpol-PP Kecamatan Mandau," Ucap Camat Mandau Riki Rihardi. 

Kata Camat Riki di hari ketiga  vaksinasi massal kepada pelajar di Kecamatan Mandau ini sudah dilaksanakan vaksinasi kepada penerima vaksin dari berbagai sekolah, penerima vaksin dari berbagai sekolah ini tentunya wajib lulus uji pemeriksaan kesehatan, dan juga batas minimal usia penerima vaksin.

"Vaksinasi massal ini diselenggarakan bertujuan mewujudkan Kecamatan Mandau yang Herd Immunity, terkhusus para pelajar, Alhamdulillah berjalan lancar," ujarnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar