Wabup Rohil : Zaman Sekarang sudah berbeda, kita bekerja harus Extra Ordinary

Wabup Rohil : Zaman Sekarang sudah berbeda, kita bekerja harus Extra Ordinary

Nusaperdana.com, Rohil - Zaman Sekarang sudah berbeda, kita bekerja harus Extra Ordinary tidak bisa tangung- tangung,  kalau kita tangung - tanggung kita tertinggal.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Rokan HIlir (Wabup Rohil) saat memimpin Apel pagi dihalaman kantor jalan Merdeka Bagansiapiapi, Rabu (9/3/2022)

Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut Wakil Bupati Rokan Hilir, H. Sulaiman SH, MH. Kembali mengigatkan untuk meningkatkan kedisplinan Aparatur Sipil Negara(ASN) di Pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir dan bila mana ada di antara ASN yang mengalami Batuk, pilek ,  Kepala pusing dan badan terasa panas supaya diberi keringanan untuk tidak melaksanakan apel pagi. Namun bagi ASN yang sehat dana bugar tetaplah melaksanakan Apel pagi seperti biasanya.

"Alhamdulillah kita rutin melaksanakan Apel pagi, dan saya setiap pagi keliling kantor untuk melihat kegiatan Apel pagi di setiap OPD, kebetulan saya lewat! melihat BPKAD sering melaksanakan kegiatan apel pagi secara continue makanya saya singgah, sekaligus memberikan pengarahan dan berbagai masukan positif bagi para ASN dengan tujuan ASN bekerja lebih semangat dan bergairah lagi kedepannya berdasarkan tanggung jawabnya masing masing," Demikian ungkap Wakil Bupati H. Sulaiman, SH, MH saat di wawancara awak media usai melaksanakan apel tersebut.

Pengakuan Wabup H.Sulaiman, kinerja pegawai semakin hari semakin bulan ke bulan dilihatnya semakin  meningkat dan disipilin, bahkan Wabup H. Sulaiman memuji Dinas BPKAD yang di pimpin oleh Safruddin.

"Saya contoh kan BPKAD semuanya tertata dengan baik, saya mengharapkan OPD lain dapat mengikuti kedisiplinan BPKAD. Setiap kami melaksanakan masuk kantor untuk Sidak, itu kami nilai mana yang rajin Alhamdulilah mana yang tak rajin tunggu nasiblah, Mudah mudahan kinerja OPD Rohil semakin hari semakin meningkat kedepannya," tutup Wakil. (Diarto kobakampung)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar