Walaupun Hujan Turun Tak Surut Semangat Kapolsek Mandau Berbagi Takjil

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Mandau

Nusaperdana.com,Mandau - Walaupun hujan turun tak surut semangat jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau untuk berbagi takjil untuk buka puasa kepada masyarakat. 

Takjil yang di bagikan di depan Kantor Polsek Mandau di pimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo bersama Anggota Pemuda Pancasila. Senin (11/04) sore.

Tampa terkecuali masyarakat yang melintas dengan mengunakan Sepeda Motor maupun Mobil di depan Polsek Mandau langsung di stop dan di beri takjil. 

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo mengatakan giat berbagi takjil ini adalah bentuk kepedulian Polsek Mandau kepada masyarakat di Bulan Ramadhan. 

"Dengan pembagian takjil ini kita berharap dapat terjalin hubungan  silaturahmi yang harmonis antara Instansi Kepolisian dengan Masyarakat," ujar Kompol Indra Lukman.

Lebih lanjut, Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman menambahkan selain pembagian takjil, kita dari kepolisian juga mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi Prokes dan slalu memakai masker jika keluar rumah. 

"Dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan Ramadhan sesuai Sandi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2022," terangnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar