Warga Kecewa dan Kesal Pelayanan Kantor Cabang BRI Duri

Foto ist.

Nusaperdana.com,DURI - Pelayanan yang baik seharusnya didapat oleh setiap masyarakat. Begitu juga dengan pelayanan  di sejumlah bank-bank yang ada. Namun sayangnya, potret kekecewaan atas pelayanan pun tak juga bisa dihindari. Pasalnya, belum lama ini,  Seorang warga yang juga merupakan seorang jurnalis Kecamatan Mandau berinisial BN sempat kecewa dan kesal atas pelayanan Kantor Cabang BRI Duri.

Dirinya mengaku sempat dua kali datang pada pukul 09.00 WIB ke Kantor Cabang BRI Duri, namun tetap juga tidak dapat dilayani . Hal ini dikarenakan antrian yang katanya masih panjang dan mengular. Hal ini didengar langsung oleh warga ini.

"Bayangkan, udah dua kali saya datang. Ketika saya datang, Security  melayani dengan sapa ramah dan senyum..namun sayangnya, ketika nomor antrian saya dapat, petugas  bilang antrian masih lama pak. Mau sampai kapan seperti ini, sebab udah dua kali saya datang, seperti itu juga kondisinya...jadi mau sampai kapan pelayanan seperti ini?, Apa harus subuh saya datang?,"kesalnya.Rabu (18/05) 

Sambung BN BB lagi, "kalau pelayanan seperti ini terus, mau sampai kapan orang bisa terlayani. Bayangkan hari Rabu pagi ini, saya datang..eh tahu-tahunya satpam mengatakan antrian masih panjang pak...masih ada 29 orang lagi. Begitu katanya..saya datang pukul 09.00 pagi, berarti dari jam berapa orang sebanyak 29 orang itu? Kan gitu...jadi saya mohon hal ini bisa segera diatasi. Ini menyangkut pelayanan publik, kalau seperti ini terus mau sampai kapan, dan pertanyaannya, harus jam berapa orang datang?,"pungkasnya.(Tim) 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar