Warga Sumringah Terima Paket Sembako Dari Polres Bengkalis

Polres Bengkalis Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Nusaperdana.com,Bengkalis, - Warga Jalan Wonosari Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis terlihat bahagia dan sumringah terima paket sembako yang disalurkan Kepolisian Resor Kabupaten Bengkalis, pada Jumat (19/8) pagi.

Awalnya ibu Sarinah dan keluarga rada kaget dan terkejut, ada apa gerangan polisi sambangi rumah panggungnya yang terbuat dari kayu. Apalagi, yang datang Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko didampingi Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Kaliman Siregar beserta jajaran.

Tapi, rada kaget bercampur was-was berubah jadi bahagia, ibu Sarinah dan keluarga tak sangka Orang Nomor 1 di Polrea Bengkalis didampingi jajaran datang untuk menyalurkan bantuan paket sembako.

"Terima kasih Pak, bantuan sembakonya mudah-mudahan kepolisian selalu sehat menjalankan tugas-tugas sehari-hari," ujar Sarinah polos.

Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko yang diteruskan Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Kaliman Siregar kepada wartawan pada Jumat (19/8) siang mengatakan, berbagi kepada masyarakat terutama masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan sangat indah.

"Bantuan paket sembako yang disalurkan kepada ibu Sarinah warga Jalan Wonosari Gang Ikhlas Kecamatan Bengkalis dari sumbangan secara sukarela personel Polres Bengkalis," jelasnya.

In Shaa Allah kata Kasat Lantas Polres Bengkalis ini, sesuai instruksi pimpinan giat Polres Bengkalis bertajuk, 'barbagi itu indah' bakal dilaksanakan setiap hari jumat dengan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan, sebutnya.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar