11 Pasangan Muda Mudi Ngamar di Hotel Bengkalis Terjaring Razia Tertib Ramadhan

Satreskrim Polres Bengkalis Unit PPA dan Unit Pidum Saat Razia Tertib Ramadhan di Hotel Bengkalis

 Nusaperdana.com,Bengkalis – 11 pasangan muda mudi yang ngamar di hotel terjaring saat Razia Tertib Ramadhan yang lakukan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bengkalis Unit PPA dan Unit Pidum, Senin (1/4/2024) malam. 

11 pasangan muda mudi itu terjaring sedang asyik berduaan di kamar hotel Mahendra dan tempat hiburan malam. Padahal mereka bukan berstatus suami istri. 

Kasatreskrim Polres Bengkalis, AKP Gian Wiatma Joni Mandala saat dikonfirmasi menyebutkan tujuan digelarnya razia tersebut untuk mengantisipasi eksploitasi anak secara ekonomi atau seksual selama Bulan Ramadhan.
 

"Kegiatan razia tersebut dimulai dari pukul 00.00 hingga 04.30, saat itu terjaring 11 Orang Pria dan Perempuan tanpa status pernikahan," kata AKP Gian Wiatman Joni Mandala via Whatsapp kepada wartawan.

Ditambahkannya, Sasaran kegiatan tersebut di Hotel Mahendra dan beberapa tempat hiburan malam yang berada di wilayah hukum Polres Bengkalis dan selama dalam proses pelaksanaan tugas situasi berjalan aman lancar serta kondusif.

"Terhadap 11 pasangan muda mudi tersebut di buatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya dan dikembalikan kepada keluarganya masing-masing," pungkas AKP Gian.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar