158 KK Terima BLT-DD di lembang Sereale, Bupati: yang Belum Mendapatkan Bantuan Dapat Diusulkan Selanjutnya Sesuai Prosedur


Nusaperdana.com, Toraja Utara - Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, menyerahkan secara simbolis BLT-Dana Desa untuk Lembang Sereale, Kecamatan Tikala kepada 4 perwakilan dari masing-masing dusun yang ada di lembang sereale berlangsung di Aula Kantor Lembang Sereal, Sabtu (16/5/2020).

Rumah Tangga Penerima Manfaat bantuan Langsung Tunai Dana Desa, sebagai wujud kepedulian pemerintah dalam rangka penanggulangan ekonomi masyarakat di tengah pandemi covid -19 di kabupaten Toraja Utara.

Untuk lembang Sereale sebanyak 158 rumah tangga penerima manfaat BLT DD.

Bupati Toraja Utara, Dr Kalatiku Paembonan, dalam arahannya menyampaikan, "saya sangat senang bertemu dengan masyarakat Lembang Sereale walaupun karena keadaan yang kita alami tetapi masih tetap sehat, di tengah pandemi virus corona,".

"Kita tinggal di rumah tetapi kita tetap bekerja, tanam sayuran dengan bibit yang bisa diambil  pada Dinas Pertanian, seperti halnya dahulu sereale pemasok sayuran," ujar Kalatiku.

"kita harus bekerja keras dan jujur,pendidikan anak -anak perlu ditingkatkan dengan baik. Kiranya melalui bantuan ini masyarakat dapat mempertahankan kebutuhan ekonomi. Dan bila masih ada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dapat diusulkan selanjutnya sesuai prosedur, agar semua masyarakat menerima bantuan," terang Bupati.

Turut hadir anggota DPRD dapil I Yusuf Tangkemanda, Staf ahli bidang hukum Toraja Utara Pither Ponda Barani, sekertaris Diskominfo SP Anugrah Y Rundupadang, kepala lembang Anthonius Randalayuk, Polsek, Danramil, BPL dan KK penerima manfaat BLT. (arie)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar