19 Pejabat Eselon II di Kampar Dilantik


Nusaperdana.com, Bangkinang Kota - Untuk menunjang kinerja serta untuk mempercepat pembangunan, kemajuan daerah dan salah satu kebutuhan untuk menunjang kinerja, Bupati Kampar akan terus melakukan tour duty atau pelaksanaan mutasi dan promosi untuk itu perlu dilakukan pelantikan dalam rangka penyegaran baik berupa rotasi maupun promosi jabatan sehingga dilaksanakannya pelantikan Eselon II di Aula Kantor Bupati Kampar, Senin (9/3/2020).

"Setiap pejabat yang mendapatkan mutasi dan promosi agar kedepan mampu menjaga amanat dan kepercayaan pimpinan dengan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya," ungkap Catur

Hal tersebut merupakan amanat yang di sampaikan Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH saat memberikan arahan pada acara pelantikan pejabat Exselon II di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Kampar pada hari Senin tanggal (9/3/2020) yang bertempat di Aula Kantor Bupati Kampar dan saksikan oleh Sekretaris Daerah Drs.Yusri M.Si Kapolres Kampar AKBP M.Khalid SIP serta Kepala OPD lain.

Sesuai surat Keputusan Bupati Kampar Nomor SK.821.2-287/III//2020 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan pimpinan pertama dilingkungan pemerintah Kabupaten Kampar Azwan beserta Ramlah yang bertindak mewakili pejabat yang dilantik untuk penandatanganan berita acara pelantikan.

Pada kesempatan ini juga Catur menambahkan dan mengharapkan kepada 19 orang pejabat yang baru saja dilantik agar dapat segera running melaksanakan tugas dan program yang telah di perioritaskan Pemerintah Kabupaten Kampar dan tidak menyalah gunakan jabatan.

Acara pelantikan ini di akhiri dengan ucapan do'a dan ucapan selamat kepada pejabat yang baru di lantik serta foto bersama. (Disk/Dani)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar