30 Anggota Dewan Meranti Sumbangkan Gaji Bulan April untuk Penanganan Covid-19


Nusaperdana.com, Meranti - 30 anggota DPRD kabupaten Meranti untuk di bulan April ini, semua gaji mereka telah dispakati untuk mendonasikan  penanganan dan penanggulangan wabah Covid-19 di Kabupaten Meranti.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Meranti Jeck Ardiansyah, bahwa langkah tersebut diambil karena bentuk dari kepedulian terhadap masyarakat agar terhindar dari virus corona.

“Sebelumnya Senin,(31/03/20) malam, saya mengundang seluruh fraksi untuk melakukan rapat dalam menangani wabah. Dan Alhamdulillah semua teman teman di dewan sepakat untuk mendonasikan gaji di bulan April, “terangnya, Selasa (31/03/20) Sumber Riauexpress.

Dijelaskan, donasi yang sudah terkumpul nantinya dipergunakan mengadakan cairan untuk mencuci tangan dan masker, dan selanjutnya untuk dibagikan ke masyarakat.

“Disamping itu, anggota Dewan juga akan melakukan sosialisasi di masing-masing dapil untuk memutuskan mata rantai penularan covid 19 ini," tambahnya.

Dia sampaikan, bahwa yang dilakukan pihaknya tersebur baru langkah awal. Dan pihaknya menggaku akan melakukan pembahasan lebih lanjut untuk memasukkan anggaran daerah dalam menanggulangi wabah Covid-19. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar