Abi Bahrun Sapa Warga dan Bermain Volly di Jalan Tribata


Nusaperdana.com, Duri - Calon Bupati Nomor Urut 2 H. Abi Bahrun bersilaturahmi bersama warga jalan Tribata Gang Palapa dirumah Baharudin. Jum'at (09/10) kemeren sekitar pukul 16.00 wib

Selain bersilaturahmi Calon Bupati yang diusung Partai PKS Dan PPP itu juga Melakukan agenda Kampanye Dialogis menyampaikan visi misi maju di Pilkada Bengkalis tahun 2020.

Pertemuan yang berlangsung lebih kurang 2 jam itu, tidak hanya bersilaturahmi dan menyampaikan visi misi, Pria yang religius dan mudah senyum itu menyempatkan diri bermain volly bersama pemuda setempat.

Dalam sambutannya calon Bupati Nomor Urut 2  H. Abi Bahrun mengatakan Program kerja jika terpilih memimpin di negeri junjungan ini.

Kata Abi Bahrun ada Beberapa progam unggulan yang Slogan AMANKAN Bengkalis yaitu Amankan Lapangan kerja dan Ekonomi dengan menciptakan 20.000 lapangan kerja Baru, 10.000 industri UMKM dan pasar induk.

Amankan Pelayanan Pendidikan dan kesehatan yakni Beasiswa pendidikan siswa dan mahasiswa Bengkalis , kesejahteraan guru madrasah swasta dan tenaga kesehatan, Fasilitas kesehatan di setiap kecamatan (rumah sakit ambulans laut dirupat dan bukit batu)

Tambah Abi Amankan Infrastruktur dan sarana prasarana masyarakat menuntaskan jalan lingkar dan poros, Air bersih berkualitas dan handal , integritas pembangunan pusat ke desa kelurahan,  serta Amankan Pelayanan Prima masyarakat seperti transportasi gratis (2 trip bus AC ) dari kecamatan ke kota Bengkalis, pemekaran kelurahan RT/RW siaga untuk warga.

Amankan kegiatan keagamaan dan budaya Melayu seperti islamic Center, satu rumah Tahfiz Qur'an perdesa dan kelurahan, rumah adat Melayu, Amankan Peranan perempuan dan ketahanan keluarga, Amankan permasalahan kemiskinan dan sosial kemasyarakatan,.

Amankan kinerja birokrasi dan Aparat Pemerintah yaitu dengan lingkungan birokrasi berintegritas, transparan nyaman untuk bekerja dan melayani masyarakat, Revitalisasi ruang publik ,dan kesejahteraan perangkat desa RT dan RW.

Selanjutnya ucap Abi Amankan kelestarian lingkungan dengan Ruang terbuka hijau perkelurahan, penyelesaian masalah reformasi agraria(Tora), serta Amankan ikon Nasional dan Internasional di Bengkalis seperti museum migas berskala internasional, destinasi wisata budaya dan kearifan lokal. Terang Abi.

Sementara itu salah seorang warga yang hadir mengatakan dengan visi misi yang disampaikan Abi Bahrun kami berharap kedapannya bisa terwujud dengan Pak Abi Bahrun menjadi Bupati Bengkalis.

Dari dulu kami warga sini sudah memilih PKS tidak pernah pindah ke lain hati, karena kami yakin dengan partai PKS ini mampu mengayomi dan berbuat untuk masyarakat. Ucap salah seorang warga itu disambut sorak Amankan Bengkalis, Abi Bahrun Bupati. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar