Ada Apa ya..Kacabwil 2 Dinas Pendidikan Diam-diam Turun ke SMAN 8 Mandau


Nusaperdana.com, Duri - Setelah sempat dikonfirmasi oleh media ini sebelumnya pada Senin lalu, Kepala Cabang Wilayah 2 (Kacabwil 2) Dinas Pendidikan Provinsi Riau Adnan ternyata hari ini Rabu (3/2/21) diduga Kacabwil 2 turun ke SMAN 8 Mandau. 

Hal ini berdasarkan dari sumber terpercaya, yang mana sumber tersebut mengatakan kalau Kacabwil 2 turun ke sekolah yang dipimpin oleh Dimon Sapta tersebut.

Kedatangan Kacabwil 2 Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini seolah luput dari pantauan media. Ada apakah gerangan? Kok diam-diam saja. Hal ini menimbulkan sejumlah pertanyaan yang mengitari dari teka-teki kehadiran Kacabwil 2 Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini turun di sekolah yang beralamat di Jalan Sejahtera Kecamatan Mandau itu.

"Ya mereka datang pagi ini, ke sekolah. Entah apa tujuannya kita tak tahu,"ujar narasumber yang dipercaya ini kepada media ini.

Dirinya juga merasa heran, maksud dibalik kedatangan Kacabwil 2 Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini turun secara tiba-tiba dan terkesan diam begitu saja. Ada apa gerangan? (Team)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar