Anjangsana Polres Bengkalis di HUT Bayangkara Ke 75 :

AKBP Hendra Gunawan : Semoga Kepolisian Sukses Dalam menjalankan Kamtibmas

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan Menyerahkan Bantuan kepada salah seorang Purnawirawan Polri

Nusaperdana.com, Bengkalis -  Sempena HUT Bayangkara Ke 75, Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis terus mengelar Rangkaian kegiatan Bakti sosial dari Sunatan Massal, Penyaluran sembako, Bedah rumah, ziarah Makam Pahlawan hingga kini Pelaksanaan Anjangsana, Selasa (29/06). 

Pelaksanaan Ajangsana yang di mulai pada Pukul 10.00 wib itu Bertempat di kediaman Purnawirawan Polri yang dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan dan didampingi Waka Polres Kompol Aslely Farida Turnip. 

Sementara untuk peserta yang mengikuti adalah Para Kabag dan Kasat Jajaran Polres Bengkalis, Personil Polres Bengkalis, Waka Polsek Bengkalis serta Personil Polsek Bengkalis. 

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan mengatakan Kegiatan Kunjungan melepas Rindu (Ajangsana) ini, bertujuan memberikan Doa dan harapan di HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021. 

"Semoga kepolisian Khususnya Polres Bengkalis selalu maju dan sukses dalam menjaga keamanan dan ketertiban bagi Masyarakat (Kamtibmas)," Ujarnya

Selama berlangsungnya Anjangsana hingga akhir kegiatan situasi terdapat dalam keadaan Aman, kondusif dan Purnawirawan Polri yang dikunjungi  mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polres Bengkalis telah hadir di kediamannya. (Putra

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar