Aksi Cepat Rianto bersama DPD PAN Semprotkan Disinfektan di Rumah PDP Meninggal


Nusaperdana.com, Mandau - Mendengar informasi meninggalnya seorang PDP yang dirawat di RSUD mandau JE 36 th kemaren hari Selasa (15/04) Anggota DPRD kabupaten Bengkalis dari Partai PAN Rianto SH lansung lakukan aksi cepat melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di Rumah PDP yang meninggal dan sekelilingnya serta bagikan masker. Kamis (16/04/2020) sekitar pukul 09.30 wib

Penyemprotan cairan Disinfektan dilakukan di seputar rumah  JE dan bagi masker itu dilakukan bentuk rutinitas kegiatan sosial DPD PAN bengkalis dalam pencegahan dan penyebaran coronavirus disease ( Covid-19) yang terjadi saat ini. 


Saat dikonfirmasi beberapa awak media Rianto  mengatakan  kita dapat kabar , untuk mencegah makanya kita lakukan penyemprotan rumah JE untuk mensterilkan . 

Selain mensterilisasi kediaman almarhum JE, seluruh rumah tetangga sekitar pun jadi sasaran penyemburan cairan pembunuh kuman dan virus itu. Secara berkala, sterilisasi terus dilakukan hingga seluruh pemukiman dalam radius sekitar 50 meter merata dengan cipratan disinfektan.

Tidak itu aja  Rianto juga membagikan puluhan masker kepada seluruh warga yang berdekatan dengan rumah almarhum PDP. Dalam aksi itu, Rianto berharap penularan Covid-19 dapat terputus dengan segera.

“Kami juga berpesan kepada warga, jangan sampai mengucilkan keluarga almarhum. Kan hasil rapid testnya negatif, jadi jangan ada pengucilan. Harus tetap disambut di tengah masyarakat, tanpa harus melupakan protokol kesehatan. Sembari menjaga, kita juga harus merangkul dan berbagi. Tapi ingat, ikuti imbauan pemerintah,” pungkasnya. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar