Aksi Flashmob, PKS Turun kejalan Pembagian Bahan Kampanye kepada Masyarakat Umum

Kader, simpatisan, dan Relawan Emak-emak PKS Acara Flashmob turun kejalan Pembagian Bahan Kampanye Kepada Masyarakat Umum

Nusaperdana.com, Mandau - Berbagai macam cara kreatif dilakukan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkalis dalam memenangkan pertarungan Pemilihan Kepala daerah (Pilkada). Seperti aksi Flashmob yang dilakukan, Ahad (29/11) pagi. Ratusan simpatisan turun kejalan mengenakan seragam dengan simbol nomor 2, Abi Bahrun - Herman (AMAN) membagikan Bahan Kampanye kepada masyarakat Umum.


Tidak hanya sejumlah ruas jalan kecil yang dianggap potensial guna meraih simpatik masyarakat, jalan utama dijantung Kota Minyak Duri juga tampak tak luput dari aksi nyentrik yang didominasi emak emak itu.


Didampingi sejumlah petinggi dan Anggota Legislatif Partai dakwah tersebut, aksi flashmob atau lazim dikenal dengan menyapa maayarakat itu tampak mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas. Masyarakat mengaku salut dengan aksi kompak tanpa kenal lelah dalam perjuangan yang ditunjukkan salah satu partai umat itu.


"Dengan aksi ini, kami menyapa masyarakat dengan tujuan lebih mencintai PKS dan memenangkan AMAN di Negeri ini,"ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS, Khairul Umam.


Dijelaskan Ustadz KU sapaan akrabnya, kegiatan tersebut sangat penting guna menjalin komunikasi lebih baik kedepan antara masyarakat dan Partai."Selain kader harus komunikatif dilapangan, juga peserta flashmob dilengkapi dengan bendera dan banner PKS serta foto jagoan yang diusung. Aksi Flashmob ini akan terus kita lakukan setiap pekannya hingga jelang 9 Desember nantinya,"terangnya. (Putra/rls)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar