Almuzamil: FPGM Bengkalis Buka Donasi Bagi Donatur yang Ingin Kerjasama

Ketua FPGM Bengkalis, Almuzamil

Nusaperdana.com, Duri - Ketua Forum Peduli Generasi Muda (FPGM) Kabupaten Bengkalis Almuzamil menyebutkan saat ini masih membuka donasi bagi Donatur yang punya niat ingin bekerjasama membantu masyarakat dalam Pandemi Covid-19 yang Terjadi saat ini.

"Sebelumnya kita telah saluran kan Bantuan Puding Susu kepada RSUD Mandau dan Sembako kepada masyarakat dibeberapa kelurahan dan desa di kecamatan Mandau dari donasi yang sudah terkumpul dari beberapa donatur yang bekerjasama dengan FPGM," kata ketua Almuzamil kepada Nusaperdana.com, Sabtu (18/04/2020).

"Alhamdulillah untuk 100 Lebih paket sembako dari donasi yang telah terkumpul sudah kita bagikan kepada masyarakat pada Kamis yang lalu" ucap Emil yang akrab di panggil sehari-harinya itu. Tapi masih banyak juga yang belum dapat, hal itu kita akui karna jumlah paket yang kita bagikan masih terbatas, untuk itu kita masih berharap kepada donatur yang ada niat ingin berbagi kepada masyarakat kita Dari FPGM bengkalis siap untuk membantu," sahut Emil itu.

Ditambahkan emil menjelaskan jika ada donatur yang ingin bekerjasama bisa menghubungi pengurus FPGM di Nomor telpon atau WA  0852 6548 0276 dan 0813 7825 6637.

"Kami siap kapan pun untuk membantu," terang Pria berambut Gondrong itu. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar