AMANkan Infrastruktur dan Sarana Prasarana Masyarakat


Nusaperdana.com, Duri - Usai penyampaian hasil SWAB Test Mandiri atas nama H. Abi Bahrun, yang terkonfirmasi positif oleh tim kesehatan Pemenangan AMAN dr Elfiedi Sofyan Minggu (11/10) Kemaren serta harapan DPD PKS Bengkalis tetang agenda politik pilkada, terutama yang berkaitan jadual kampanye paslon AMAN tetap berjalan normal.

Hal itu sampai Tim pemenangan AMANkan  Fatimah Johar, S. Pd saat menggelar kampanye dialogis diJalan jambu 2 RT 04 RW 04 Titian Antui kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. Selasa (13/10) 

Kampanye dialogis yang di ikuti lebih kurang 35 orang warga Titian antui itu dengan mengikuti protokol kesehatan berjalan lancar hingga akhir acara. 

Saat kampanye dialogis tersebut Fatimah Johar selaku juru kampanye menyampaikan program unggulan AMANkan tentang Infrastruktur dan sarana prasarana masyarakat yang dibenahi oleh Abi Bahrun dan Herman jika terpilih menjadi Bupati Bengkalis periode 2021-2025.

Kata Fatimah untuk infrastruktur salah satunya untuk penanganan Banjir yang sering terjadi dibeberapa daerah di kabupaten Bengkalis.

"Infrastruktur ini nanti dengan melaksanakan pembangunan berdasarkan grand design yang terintegritas (infrastruktur dan infrastruktur pendukung) dari pusat sampai desa, kelurahan dan lingkungan" Jelas Fatimah

Sementara itu lanjut Fatimah untuk sarana dan prasarana progam air bersih berkualitas dan handal memaksimalkan kerja PDAM untuk masyarakat seperti di daerah Sebanga dan beberapa daerah lain yang kesulitan mendapatkan air bersih. (Putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar