Amil Zakat Desa Lantik Salurkan Zakat Padi Humasa Sebbel


Nusaperdana.com, Simeulue - Amil Zakat Desa Lantik Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue menyalurkan zakat padi untuk para Fakir dan Miskin di Desa Lantik, Jumat (2/4/2021).

Zakat padi tersebut merupakan zakat yang dikumpul oleh amil zakat dari para petani hasil panen padi turun kesawah pada musim tanam gadu tahun 2020 lalu yang akan disalurkan amil zakat desa Lantik kepada 11 orang fakir dan 42 orang miskin.

Kepala Desa Lantik, Suhardi Fleno mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Lantik khususnya para petani yang telah mengeluarkan Zakat dari hasil panen padi pada program humasa sebbel-khumaha hebba yang merupakan program Pemerintah Kabupaten Simeulue dan tidak lupa juga ucapan terima kasih dan apresiasi kepada para Amil Zakat yang telah berkerja dengan baik sesuai amanah yang diembankan.

Sementara itu, ditempat terpisah Camat Teupah Barat, Misrahudin, SE pada media ini menghimbau dan mengajak kepada warga yang penghasilannya telah mencapai nisab menurut aturan Syariat, mari kita keluarkan zakat hasil usahanya dan serahkan ke Amil Zakat.

"Semakin banyak orang yang mengeluarkan zakat, maka akan semakin banyak pula warga kita akan terbantu," pungkasnya. (Uris)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar