Ananda Rizki Asal Gaung Butuh Bantuan Para Dermawan

Ananda Rizki Asal Gaung Butuh Bantuan Para Dermawan

Nusaperdana.com, Indragiri Hilir - Ananda Riski, bocah laki-laki berusia 10 bulan berasal dari Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) harus menjalani operasi pada mata bagian kanannya.

Pasalnya, Ananda Rizki diketahui sedang mengalami penyakit tumor ganas pada matanya yang bagian kanan. Oleh sebab itu Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Gaung (HPPMKG TEMBILAHAN) berinsiatif untuk meminta ijin kepada orangtuanya untuk membuka pintu penggalangan dana untuk meringankan beban orang tuanya.

"Dengan kerendahan hati yang tulus, Kami dari pengurus HPPMKG Tembilahan mengetuk pintu Bapak Ibu yang dermawan untuk ikut serta membantu materil seikhlasnya lewat Open Donasi yang kami laksanakan," Ujar Ketua HPPMKG Tembilahan.

Ketua HPPMKG Tembilahan menjelaskan bahwa saat ini Ananda Rizki sedang berada di Rumah Sakit Tembilahan.

Ketua HPPMKG Tembilahan, Aditya Ramadhan saat dihubungi awak media menuturkan bahwa Rifki Afrizal selaku orang tuanya sedang mengusulkan BPJS kesehatan untuk pengobatan anaknya, namun butuh waktu yang cukup lama untuk bisa digunakan.

"BPJS Kesehatan sedang diurus, namun pihak Dokter di RSUD tidak sanggup untuk segera melaksanakan operasi, maka harus  dirujuk ke Rumah Sakit di Pekanbaru," Ujar Aditya Ramadhan.

Menanggapi keterbatasan materil orang tua Ananda Rizki untuk membawa anaknya ke rumah sakit di Pekanbaru, Ketua HPPMKG Tembilahan berharap ada dermawan yang mau membantu lewat Open Donasi yang telah dibuka.

Untuk diketahui, bagi dermawan yang ingin Donasi bisa menghubungi Ketua HPPMKG-Tembilahan melalui koordinator wilayah Desa Simpang Gaung atas nama Arfinas dengan kontak 0822-6820-0097 dan Yeni Yusneti 0822-8838-7119.

Berikut nomor rekening Donasi yang kami sediakan, nama penerima : Yeni Yusnety, Bank BRI: 017501062137505.



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar