Anggota DPRD Bengkalis Hadiri Pelepasan Pawai Ta'aruf MTQ Ke 47 di Bukit Batu

Pelepasan MTQ Ke 47 tingkat Kabupaten Bengkalis di Bukit Batu.

Nusaperdana.com,Bukit Batu– Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis diwakili Ketua Komisi I Febriza Luwu hadiri pelepasan peserta pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 47 Tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2022 yang berlangsung di Kecamatan Bukit Batu, Senin, (14/11).

Pelepasan pawai Ta'aruf ini, ditandai dengan pengibaran bendera star oleh Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wabup Bagus Santoso bersama Sekda H.Bustami HY, Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan dan Anggota DPRD Zulhadi, Sanusi, Sugiono. 

Turut hadir pelepasan pawai Ta'aruf tersebut Ketua TPKK Kabupaten Bengkalis Hj.Siti Aisyah, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Endik YH, Kapolres AKBP Indra Wijatmiko, Pejabat dilingkungan Pemkab Bengkalis serta Camat  Se-Kabupaten Bengkalis. 

Pawai ta’aruf dimulai dari lapangan Bola Voli Gawat Sungai Pakning jalan Jendral Sudirman disamping Indomaret dengan jarak tempuh sekitar 1,5 kilometer yang diikuti para kafilah 11 Kecamatan Se-Kabupaten Bengkalis. 

Pada kesempatan itu, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis Febriza Luwu mengucapkan selamat dan sukses pelaksanaan MTQ Ke 47 tingkat Kabupaten Bengkalis yang diselenggarakan di Kecamatan Bukit Batu ini. 

"Atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis saya ucapkan Selamat dan Sukses MTQ Ke 47 tingkat Kabupaten Bengkalis," ucap Ketua Komisi I DPRD Bengkalis ini. 

Selain ucapan Selamat dan sukses MTQ Ke 47 tingkat Kabupaten Bengkalis, Politisi Perempuan dari Partai PDIP Bengkalis ini, juga mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 47 kepada Bupati Bengkalis Kasmarni. 

"Semoga Bupati kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan dan sukses memimpin Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan yang Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa)," kata Febriza Luwu. 

Pawai Ta'aruf MTQ Ke 47 tingkat Kabupaten Bengkalis di Bukit Batu berlangsung meriah, perwakilan dari masing-masing kecamatan tak lupa menyerahkan cendramata kepada Bupati Kasmarni saat berada di garis star atau di depan tenda tamu undangan.**



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar