Anggota Pramuka Kodim 0303/Bengkalis Juara 1 Lomba Gerak Jalan HUT Infanteri Ke 74

Dandim 0303/Bkls Letkol Endik Foto Bersama Anggota Pramuka dan Danramil 03/Mandau

Nusaperdana.com,Pekanbaru - Anggota Pramuka Perwakilan Kompi Komando Distrik Militer (Kodim) 0303/Bengkalis sukses menjadi yang terbaik (Juara 1) dalam Lomba Gerak Jalan Pramuka Tonting Yudha Wastu Pramuka yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Infanteri ke-74, yang diperingati setahun sekali, setiap tanggal 19 Desember.

Meriah yang terbaik atau juara 1 tak lepas dari kehadiran Dandim 0303/Bkls Letkol Inf Endik Yunia Hermanto turut memberi semangat kepada anak Pramuka yang di dampingi Guru SMK Negeri 3 Evadamayati dan Febri Yuliza. 

"Alhamdulillah kita meraih juara I, ini berkat kerja keras anggota dan siswa yang tekun berlatih demi tampil maksimal dalam lomba ini," ucap  Dandim 0303 Letkol Inf Endik mengucapkan selamat atas keberhasilan yang diraih utusannya, Senin (19/12). 

Ia menjelaskan perwakilan Kodim 0303/Bengkalis adalah siswa siswi SMK Negeri 3 Mandau sebanyak 21 orang, 10 laki-laki dan 12 perempuan.

"Berjalan sejauh 8 Km tak menyurutkan semangat mereka untuk menyanyikan yel yel, diantaranya berjudul mau jadi TNI, Sakawira Kartika dan Kodim Bengkalis," Pungkasnya. 

Menambahkan, Guru pendamping Evadamayati dan Febri Yuliza mengatakan keberhasilan meraih yang terbaik atau Juara 1 ini berkat dukungan penuh Dandim 0303/Bkls Letkol Endik Yunia Hemanto. 

"Dimana penampilan para siswa dilengkapi dengan pernak pernik yang melekat pada seragam Pramuka yang dikenakan, seperti tali komando, selempang topi variasi dan sepatu safety variasi," ungkapnya. 

Keberhasilan meraih yang terbaik atau Juara 1 Pramuka Kodim/0303 Bengkalis, Piala dan penghargaan diserahkan langsung oleh Komandan Korem 031/Wirabima, Brigjen Parlindungan Hutagalung, di halaman Kantor Gubernur Riau.**

 



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar