Apresiasi Nakes FPGM bersama Creatvelab Team Salurkan Facashield ke Puskesmas Balai Makam

Ketua FPGM Almuzamil menyerahkan Faceshiled kepada kepala Puskesmas Balai Makam Drg Novi Nurmayanty

Nusaperdana.com, Duri - Masih Cerita tentang Covid-19, ini menjadi perhatian khusus bagi semua kalangan, Mulai dari  Pemerintah , Aparat TNI-POLRI, hingga lapisan Masyarakat terus berupaya Melakukan pencegahan penyebarannya, Begitu juga hal nya Dari para Tenaga Kesehatan  sebagai garda terdepan dalam penanganan harus didukung agar bisa berkerja maksimal.

Termaksuk Para tenaga Kesehatan yang ada di Pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) sebagai langkah awal penanganan kelurahan masyarakat tetang kesehatan, apa lagi ditengah-tengah wabah virus Corona disease Nineteen (Covid-19) saat ini.

Menyikapi hal itu FPGM Bengkalis bersama Creatvelab Team dan Donatur salurkan Donasi 10 pcs Faceshield kepada Puskesmas Balai Makam  kecamatan Bathin Solapan , kabupaten Bengkalis sebagai bentuk dukungan dan Apresiasi kepada Tenaga Medis.

Penyaluran 10 Pcs Faceshield   diberikan  oleh ketua FPGM Almuzamil mewakili Creatvelab team yang diterima langsung oleh Kepada Puskesmas Balai Makam Drg Novi Nurmayanty di ruang kerjanya. Selasa (21/04/2020) pukul 11.00 wib

Terimakasih atas donasi faceshiled yang diberikan oleh FPGM Bersama Creatvelab team .kata Kepala Puskesmas Balai Makam Drg Novi Nurmayanty usai menerima donasi tersebut

"Ini sangat berguna bagi kami sebagai tenaga Kesehatan (Nakes) dalam kondisi pandemik Covid-19 saat ini" jelasnya.

Tambah Drg Novi berharap, semoga kita semua selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas ini, sembari dia mengaminkan apaya yang telah diucapkan.

Sementara itu Ketua FPGM Almuzamil mengatakan dengan donasi yang kita berikan hari ini dapat membantu para tenaga medis yang ada di puskesmas Balai Makam.

"Ini bentuk Apresiasi kami kepada Tenaga Medis sebagai gardan terdepan , smoga apa yang kami salurkan dapat bermanfaat," ucap Emil akrab panggilan sehari-harinya itu. (putra)



[Ikuti Nusaperdana.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar